Dinkes Provinsi: Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat

  • Whatsapp
Dr dr Herlin Ferlina, Kadinkes Pemprov Jatim.
banner 468x60

SURABAYA– Pemerintah Provinsi Jawa Timur, melalui Dinas Kesehatan, mengajak kepada seluruh masyarakat bersama – sama menyelamatkan diri, dan keluarga dari pandemi Covid-19.

Baca Juga

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Jatim, dr. Herlin Ferliana, pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 pada 2020 yang berbeda dengan tahun sebelumnya.

“HKN sekarang terjadi di kala negara ini sedang berjibaku menangani bencana non alam, pandemi virus corona,” ujarnya, Kamis (12/11/2020).

Berjuang melawan Covid-19 selama kurang lebih 8 bulan, Kementerian Kesehatan, kata dr. Herlin, mengangkat tema “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat“.

“Ini seruan kepada seluruh tenaga kesehatan, dan semua masyarakat agar terus bekerja keras, terus berjuang untuk bisa melawan ini,” tambahnya.

Masyarakat diminta untuk tidak kendor dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di mana pun dan kapan pun. Terutama gerakan 3M ; memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Teruslah memakai masker, karena 3 M itulah kunci untuk melindungi teman kita, dan keluarga kita,” tegasnya.

Dalam rangkaian peringatan HKN ke-56 pada 2020 di Jatim ini dirayakan dengan melaksanakan upacara virtual bersama Kementerian Kesehatan RI, Kamis (12/11/2020) pagi.(ima/aka)

Post Terkait

banner 468x60