Diduga Mabuk, Pelajar Gandusari Tewas Kecelakaan

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM – BLITAR – TWS, 16, seorang pelajar warga Desa Tambakan Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar terlibat kecelakaan dengan mobil Izuzu Panther bernopol S 1383 PD, Kamis 13 Februari 2020 sekitar pukul 21.00 WIB. Peristiwa itu terjadi di simpang tiga Sawunggaling Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar.

Korban TWS, langsung meninggal dunia dilokasi. Sementara pengemudi mobil, Nur Hidayati, 43, warga Desa Panggungrejo Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung tidak mengalami luka.

Baca Juga

Kasatlantas Polres Blitar Kota, AKP Haris Dharma Sucipto mengatakan, pengendara sepeda motor yang tewas dilokasi itu tidak menggunakan helm. Diduga, korban yang merupakan pengendara sepeda motor Honda Mega Pro dengan nopol AG 6123 LB dalam keadaan mabuk.

“Jadi saat mengendarai kendaraan, korban mamacunya dengan kecepatan tinggi. Hasil olah TKP, ternyata mulut korban berbau minuman akohol sehingga kurang konsentrasi dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” kata AKP Haris, Jumat 14 Februari 2020.

AKP Haris menceritakan, semula pengendara korban yang saat itu berboncengan melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Tiba di simpang 3 Sawunggaling, korban menabrak kendaraan mobil panther yang melaju dari arah utara ke selatan dan sedang berbelok ke arah barat.

“Pasca kejadian itu, korban langsung dilarikan ke RSUD Mardi Waluyo,” imbuhnya.(tan)

Post Terkait

banner 468x60