Cak Imin Ajak Masyarakat Ponorogo Pilih Ipong – Bambang, Nomor 2 untuk Kemakmuran dan Kemaslahatan Ponorogo

  • Whatsapp
Cak Imin ajak masyarakat Ponorogo
Muhaimin Iskandar ajak warga Ponorogo pilih Paslon nomor 2 Ipong-Bambang tanggal 9 Desember 2020 nanti.
banner 468x60

NUSADAILY.COM-PONOROGO- Cak Imin ajak masyarakat Ponorogo pilih Ipong-Bambang. Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Cak Imin, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meminta warga pilih Pasangan Calon nomor 2.

BACA JUGA: Dua Akademisi Siap Bedah 10 Program Prioritas Paslon Ipong-Bambang Besok

Baca Juga

BACA JUGA: Seniman Reog Obyok Se-Ponorogo Gelar Deklarasi Damai Dukung Ipong-Bambang – Imperiumdaily.com

Masyarakat Ponorogo datang ke – TPS pada tanggal 9 Desember nanti untuk mengunakan hak suaranya. Dikutip nusadaily.com dari pernyataan Cak Imin, melalui video pada pengurus dan kader PKB Ponorogo pada Jumat (04/12/2020). Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Ponorogo untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah serentak.

“Masyarakat Ponorogo yang saya cintai, ingat Hari Rabu tanggal 9 Desember datang ke TPS gunakan hak pilih anda. Untuk kemakmuran kemaslahatan umat dan kemajuan Ponorogo di masa yang akan datang. Pilih nomor 2 Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono,”  seru Cak Imin ajak masyarakat Ponorogo coblos nomor 2.

Cak Imin Ketua DPP PKB tersebut meyakini bahwa Ponorogo bisa lebih maju lagi. Itu terjadi jika dipimpin oleh pasangan nomor 2 Ipong-Bambang maka Kabupaten Ponorogo lebih maju lagi. Keyakinan itu ditegaskan oleh Muhaimin Iskandar.

”Ayo masyarakat Ponorogo jangan lupa pilih nomor dua, Ipong-Bambang pada tanggal 9 Desember nanti. Untuk Kabupaten Ponorogo lebih baik,” seru Cak Imin dalam videonya.(nto/cak)