Bocah 8 Tahun dari Ngawi Tenggelam Saat Mancing

  • Whatsapp
Saluran irigasi tempat bocah 8 tahun tewas tengelam saat mancing.
banner 468x60

NUSADAILY.COM – NGAWI – Petang tadi bocah berusia 8 tahun di Kabupaten Ngawi ditemukan tewas tengelam pada dam irigasi persawahan Desa Jururejo Kecamatan Kabupaten Ngawi. Diduga korban saat mancing kurang hati hati hingga terpeleset dan tengelam pada Rabu (24/02/2021).

Korban diketahui bernama Asym Aiyyu Al Thaf Fathan Abdul Rohman, 8 tahun warga Desa Pandasari Selatan Desa Jururejo Kecamatan Kabupaten Ngawi.

Diceritakan Rahmad Budi Santoso, saksi sekaligus perangkat desa setempat kepada nusadaily.com. Korban awalnya sedang mancing di samping dam irigasi sawah, kemudian melihat ada alat jebakan ikan yg terputus.

” Korban mau mengambil namun pada saat turun ke bawah hendak mengambil jebakan tersebut namun terpelset dan terjatuh kedalam dam. Melihat temanya tersebut terjatuh ke dalam air dan tenggelam Andrea Maulana Eahreza 7 tahun, langsung lari memberitahu kakak korban dan warga yang lain,” terang perangkat desa tersebut.

Selajutnya, setelah itu kakak korban dan warga pun langsung datang ke TKP dan mencari tubuh korban. Kurang lebih 30 menit tubuh korban baru ditemukan kemudian dilarikan ke RS. Widodo guna mendapat pertolongan.

” Namun nyawa korban tidak terselamatkan, korban meninggal dalam perjalanan. Kemudian saya melapotkan peristiwa ini kepada Polsek Ngawi,” ungkapnya.

Peristiwa laka air tersebut saat ini sedang ditangani pihak kepolisian dari Polres Ngawi. (nto/aka).