Senin, September 26, 2022
BerandaNewsJatimRombongan Asal Surabaya Alami Rem Blong di Cangar

Rombongan Asal Surabaya Alami Rem Blong di Cangar

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO –  Mobil Honda Brio bernopol W 1345 VK yang dikendarai warga asal Surabaya ringsek di Jalur Cangar, Pacet, Kabupaten Mojokerto, Rabu (10/8/2022) malam.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Lantaran, mobil dengan enam penumpang ini mengalami rem blong saat melintas di turunan jalan alternatif Batu-Mojokerto itu. Insiden yang terjadi sekitar pukul 19.30 WIB itu dalam kondisi parah dan rinsek, sementara korban selamat.

Data yang dihimpun dari kepolisian, mobil tersebut  dikendarai oleh Dafa Ali Budiono (21) warga Simo Mulyo Baru, Kecamatan Suko Manungal, Surabaya.

Saat itu mobil tersebut ditumpangi oleh enam orang. Yang masing-masing adalah Fitri (20), Putri Salsa (20), Cici Fahira (20), Diko (21) dan Maulana AF (21).

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP M Bayu Agustyan menjelaskan, berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan pengemudi mobil penyebab kecelakaan mobil berpenumpang enam orang ini diakibatkan rem blong.

Awalnya, mobil Honda Brio itu melaju dari arah Batu menuju Pacet sesampai di jalan raya sendi turunan AMD Desa Pacet Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto kendaraan tersebut mengalami  Los kontrol alias Rem blong.

Karena tak bisa mengendalikan laju kendaraan mobil tersebut menabrak pembatas jalan yang ada di sisi kiri jalan.

“Untungnya mobil tersebut menabrak pembatas jalan sampai terseret sepanjang sekitar 20 meter dan akhirnya mobil berhenti di bahu jalan sebelah barat,” ujarnya, Kamis (11/08/2022).

Beruntung, akibat kejadian itu tidak sampai menelan korban jiwa, hanya saja membuat body mobil ringsek. Sementara penumpang selamat namun mengalami luka-luka. “Korban selamat semuanya hanya mengalami luka ringan saja,” tegasnya.

Kini, kasus kecelakaan ini tengah ditangani oleh anggota satlantas Polres Mojokerto.(mar)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Dezhou Braised Chicken Jadi Hidangan Terpopuler Kereta Api China

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Setiap kali kereta melewati Stasiun Dezhou, China, truk penjual otomatis di peron terkelilingi oleh penumpang. Hanya untuk membeli Ayam Rebus Dezhou sebagai oleh-oleh...