Senin, Januari 24, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsJatimPolrestabes Surabaya Percepat Vaksinasi Covid-19 Anak Dosis 2

Polrestabes Surabaya Percepat Vaksinasi Covid-19 Anak Dosis 2

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Polrestabes Surabaya terus gencarkan percepatan program vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 tahun dengan menggelar vaksinasi dosis ke-2 di Gedung Bhara Daksa pada hari ini Sabtu (15/1/2022).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Hidup Rukun, 6 Tempat Ibadah di Surabaya Ini Dibangun Saling Berdampingan

Dalam pelaksanaannya, Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo, hadir didampingi oleh Kabag SDM Polrestabes Surabaya, AKBP Sri Andriyany dan beberapa PJU lainnya, guna memastikan kelancaran pelaksanaan percepatan vaksinasi tersebut.

BACA JUGA: Kota Surabaya Terendam Banjir Akibat Hujan Deras

AKBP Hartoyo, disela-sela pemantauannya, menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi anak usia dini di Kota Surabaya telah mencapai target diatas 76%, sedangkan untuk usia dewasa atau lansia telah mencapai 100%.

BACA JUGA: Polah Praktik Ilegal Vaksin Booster Covid-19 di Surabaya

“Bapak Kapolrestabes Surabaya berharap, pelaksanaan vaksinasi ini dapat diselesaikan sebelum akhir bulan Januari 2022,” ucap AKBP Hartoyo.

BACA JUGA: Tessa Morena, DJ Viral Asal Surabaya, Visi Foya, Misi Foya

Kesuksesan pelaksanaan vaksinasi dapat dicapai, lanjut AKBP Hartoyo, tidak lepas dari peran dan kerjasama elemen masyarakat baik pemerintah maupun tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

BACA JUGA: Wawali Surabaya Manfaatkan Medos Untuk Laporkan Kinerjanya Ke Rakyat

Selanjutnya, beliau juga menyampaikan pihaknya akan bersama-sama Pemerintah Kota Surabaya, dengan sangat serius untuk melaksanakan vaksinasi, dengan harapan Kota Surabaya tetap sehat dan terhindar dari covid-19.

“Dengan situasi saat ini kami mohon kepada seluruh masyarakat tetap menaati imbauan prokes dari pemerintah dan mewaspadai covid-19 varian baru jenis Omicron yang menjadi ancaman bagi kita semua, tapi kita tidak usah panik yang penting tetap jaga prokes,” pungkas AKBP Hartoyo.(als/mic)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed