Senin, November 29, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaJatimPangdam V Brawijaya: Jangan Panik, Vaksin Dosis Kedua Pasti Dilakukan

Pangdam V Brawijaya: Jangan Panik, Vaksin Dosis Kedua Pasti Dilakukan

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Vaksinasi massal yang digelar untuk menunjang percepatan vaksinasi di Jawa Timur terus digencarkan oleh seluruh pihak, baik Pemerintahan maupun TNI-Polri.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Siang hingga sore hari ini, vaksinasi massal digelar di tiga titik yang berada di area Kodam V Brawijaya, Kota Surabaya.

Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak panik dan khawatir, seluruh masyarakat pasti akan mendapatkan vaksinasi dosis kedua.

BACA JUGA: Pemkot Surabaya Segera Selenggarakan Vaksinasi Gabungan di Beberapa Titik

“Jangan panik, jangan ragu, yakin bahwa vaksinasi dosis kedua pasti dilakukan,” tegas Mayjen TNI Suhartanto, Senin (09/08/2021).

Seperti yang diketahui sebelumnya, kekosongan vaksin di beberapa kabupaten/kota membuat masyarakat khawatir atau takut jika tidak kebagian vaksin dosis 1 maupun 2.

“Vaksinasi dosis 2 ini menjadi salah satu jawaban dari kekhawatiran masyarakat jawa timur. Hari ini kita laksanakan secara masif bersama dengan seluruh aparat pemerintahan, TNI-Polri,” terangnya.

BACA JUGA: Begini Saran Dokter Vaksinasi Covid-19 Bagi Ibu Hamil

Dalam keterangannya Pangdam V Brawijaya juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mendukung penuh suksesnya vaksinasi yang ada di Jawa Timur.

Kegiatan yang digelar di tiga titik yakni Lapangan Kodam, Stadion Brawijaya, dan Balai Prajurit tersebut menyasar seluruh masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya dengan target mencapai 20.000 dosis.(jar/lna)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR