Selasa, Desember 7, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaJatimJasalindo Sport Siap Jadi Venue 3 Cabor Porprov Jatim 2022

Jasalindo Sport Siap Jadi Venue 3 Cabor Porprov Jatim 2022

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM- SURABAYA – Jasalindo Sport siap menjadi venue penyelenggarakan tiga cabang olahraga (cabor) dari 8 cabor yang digelar di Kabupaten Situbondo.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sementara cabor renang perairan terbuka, voli pantai dan panjat tebing di langsungkan di Pasir Putih Watersport Situbondo.

Baca Juga: Kabupaten Muba Raih 10 Medali Emas Cabang Renang di Porprov Sumsel

Armand van Kempen owner Jasalindo Sport, Senin (22/8/2021), mengatakan hal itu di depan awak media.

Sehingga ada delapan cabor yang akan dipertandingkan di Kabupaten Situbondo sebagai salah satu tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang.

Baca Juga: Lebih dari 5.000 Atlet Berpartisipasi Dalam Porprov Sumsel

Adapun 8 cabor yaitu anggar, hoki, judo, angkat besi, petangue, selam, renang perairan terbuka, panjat tebing dan voli pantai.

Armand van Kempen mengatakan persiapan komplek fasilitas venues Jasalindo sport di Pasir Putih Waterspor Situbondo sudah siap digunakan. Terbukti gelaran kejurda renang perairan terbuka (OWS ) 2021 sukses digelar.

Baca Juga: PASI Kotim Bertekad Kembalikan Prestasi Atletik di Porprov Kalteng

“Kami dengan Pemkab Situbondo dan KONI Situbondo sudah berkoordinasi dan melaporkan perkembangan venues untuk gelaran 3 cabor yang akan dipertandingkan di Porprov 2022 mendatang,” ujarnya lagi.

Baca Juga: KONI Bekasi Targetkan 200 Medali Emas Porprov 2022

“Kami mendukung penuh Kabupaten Situbondo menjadi tuan rumah dengan sukses tuan rumah dan sukses prestasi, termasuk prestasi para atlet yang akan bertanding, persiapannya baik tempat dan teknis pelaksanaan serta target juara bagi para atlet Situbondo,” pungkas Arman Van Kempen.(ima/aka)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Peningkatan aktivitas gunung Semeru ##tiktokberita

♬ suara asli - Nusa Daily