Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaJatimHUT KRI Bima Suci ke-4 Digelar di Atas Laut Sulawesi

HUT KRI Bima Suci ke-4 Digelar di Atas Laut Sulawesi

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KRI Bima Suci yang ke-4, Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo, SH, M.Tr.Hanla, menggelar syukuran dengan potong tumpeng di atas Laut Sulawesi, Minggu (12/09).

Memasuki tahun ke-4 peringatan hari jadi kapal kebanggaan Koarmada II KRI Bima Suci ini digelar dengan penuh Hikmat. Diatas geladak KRI Bima Suci yang sedang melaksanakan tugas pelayaran Operasi Kartika Jala Krida (KJK) 2021.

Baca juga: Forkopimda Bersatu Jaga Suasana Kondusif, Gubernur Khofifah: Jatim Batuk, Dropletnya Bisa Sampai Ibukota

Diawali dengan sambutan Komandan KRI Bima suci, selanjutnya pemotongan tumpeng yang diberikan kepada perwakilan Taruna ke-68. Dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah yang diikuti oleh seluruh Prajurit KRI Bima serta seluruh Tim satgas operasi KJK 2021.

“Semoga di hari Ulang Tahun KRI Bima Suci yg Ke-4 Tahun ini kita selalu di beri kesehatan, keselamatan khususnya bagi seluruh Personil, mudah-mudahan kita semua yang sedang melaksanakan Pelayaran Tugas Operasi KJK 2021 ini selalu di berikan kelancaran kemudahan sehingga bisa menyelesaikan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” ucap Komandan KRI Bima Suci, Letkol Laut (P) Waluyo, SH, M.Tr.Hanla.

Baca juga: Refocusing Anggaran Belum Efektif, Pemkot Surabaya Ajak Masyarakat Bantu Tangani Covid19

Selama pelaksanaan rangkaian kegiatan, upacara berjalan dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai penekanan Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P.,M.Tr.(Han). Guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia yang mulai terkendali saat ini. (als/lna)

- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Gerakan Gempur Rokok Ilegal yang Digalakkan Bea Cukai Sasar Desa Olean

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Gerakan gempur rokok ilegal (GGRI) yang digalakkan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kabupaten Situbondo Bea Cukai Jember serta Kejari menyasar...