Jantung Anak Via Vallen Tetap Tak Bedetak,”Ga Ada Darah yang Mengalir di Badan Kamu”

Via Vallen menjelaskan kondisi jantung janinnya yang tak berdetak. Via Vallen menuliskan pesan menyentuh untuk jabang bayi yang menuturkan dirinya akan tetap mempertahankan kehamilannya

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Begitu bahagianya Via Vallen hamil anak pertama. Namun, janin yang dikandung Via Vallen tak berkembang dan jantungnya tetap tak berdetak.

Saat kehamilan menginjak usia 8 minggu pada 7 Oktober 2022, Via Vallen menjelaskan kondisi jantung janinnya yang tak berdetak. Via Vallen menuliskan pesan menyentuh untuk jabang bayi yang menuturkan dirinya akan tetap mempertahankan kehamilannya.

Via Vallen tak mau melepaskan janin yang di kandungannya. Mendapat izin dari dokter akhirnya Via Vallen mempertahankan kehamilannya.

BACA JUGA : Tasya Kamila Hamil Anak Kedua, Sering Mual hingga Malas Gerak

Pada Selasa (18/10/2022), Via Vallen kembali memberikan kabar soal kehamilannya. Tak ada yang berubah, janin yang dia kandung tetap tak bergerak dan jantungnya tak berdetak.

"Dear anakku, ami mau sharing tentang kamu lagi di sosmed ami. Di postingan tgl 7 oktober kemarin, ami seneeng banget baca komentarnya Ami ngerasa banyak perempuan yang peluk ami, nguatin ami, sayang sama ami dan kamu yang masih di perut ami Dan efek yang paling penting, ami ngerasa punya harapan milikin kamu nak," cerita Via Vallen dalam unggahannya tersebut.

Via Vallen menceritakan dirinya mengalami sakit hingga ke punggung. Ada juga flek yang terus menerus keluar.

Dirinya bingung mendapati kenyataan itu dan akhirnya memaksakan diri ke dokter. Padahal Via Vallen memutuskan tak mau lagi ke dokter hingga akhir tahun karena takut mendapati kabar dan kenyataan yang tak sesuai dengan harapannya.

"Tapi kemarin, perut ami ngilu lagi sampe punggung juga nyeri kaya mau dateng bulan Seremnya lagi, ami mulai keluar flek warna cokelat sampe hari ini Padahal sebelumnya ga pernah ada flek sama sekali Ami bingung nak, akhirnya ami paksain ke dokter. Keterangan dokter yang ini bikin ami down lagi, ami ngerasa ga mungkin milikin kamu," ungkapnya.

BACA JUGA : Selamat, Via Vallen Sah Dinikahi Chevra Yolandi, Mahar 1.507 Euro-157 Gram Emas

"Kamu masih ga berdetak, ga gerak dan ga ada darah yang mengalir di badan kamu Hpht ami 22 july, awal agustus ami pernah tes tapi hasilnya negatif, pas 16 agustus ami tes lagi baru dapet 1 garis tebal dan 1 garis samar banget Menurut hitungan dokter, seharusnya usia kamu 12 minggu nak Tapi hasil usg menyatakan usia kamu masih 8 minggu ( sama dengan hasil usg 1 oktober kemaren)," jelas Via Vallen.

Dokter mengatakan kepada Via Vallen janinnya sudah tak berkembang selama satu bulan. Via Vallen merasa bingung, apakah masih ada harapan untuk janinnya berkembang.

"Kata dokter, kamu udah ga berkembang selama 1 bulan Ami bingung nak, demi Allah bingung Melihat kondisi yang sekarang, Apakah mungkin dengan menunggu lagi, masih ada harapan untuk kamu berkembang dan bisa bener bener ami miliki," tutur Via Vallen dengan emoji menangis.

Sejak awal Via Vallen membagikan cerita tentang kehamilannya, detikcom sudah mencoba menghubungi sang artis yang berdomisili di Sidoarjo, Jawa Timur itu. Akan tetapi, Via Vallen tak memberikan respons.

Melihat unggahan terbaru Via Vallen, banyak akun centang biru yang menguatkannya.

"Vii sayang semoga Allah menguatkan kamu selalu diberi kesehatan juga kebahagiaan InshaAllah sabar dan ikhlas kamu membuahkan hasil Allah akan memberi kamu kebahagiaan yang terbaik di waktu yang tepat... Aamiin," tulis Janeta Janet.

"Via sabar yaa .. smgat .. bismillah Allah kasih yg trbaik," ucap Wika Salim.

"Yang Sabar dan Terus Semangat Sayangkuuu, Minta Petunjuk Yang Terbaik dari Allah sayang.. Bismillah Allah nanti Akan Memberikan Yang Terbaik untuk Neng Via dan Suami," kata Fitri Carlina.(ros)