Iran Rayakan Kemenangan atas Wales Cekik Leher Pelatih

Cekikan itu tentu bukan karena rasa kesal, melainkan luapan kebahagiaan. Setelah jari-jemarinya berada di leher Queiroz, Sardar Azmoun langsung mencubit gemas pipi sang pelatih.

Iran Rayakan Kemenangan atas Wales Cekik Leher Pelatih
Carlos Queiroz diangkat ramai-ramai usai pertandingan Iran yang mengalahkan Wales dengan skor 2-0

NUSADAILY.COM - DOHA - Iran menang 2-0 atas Wales secara dramatis di matchday kedua Grup B Piala Dunia 2022. Saking senangnya, Sardar Azmoun sampai merayakan gol rekannya dengan mencekik pelatih. Wales vs Iran berlangsung di Stadion Ahmad bin Ali, Jumat (25/11/2022) sore WIB. Iran sempat mencetak gol di babak pertama, tapi dianulir akibat offside. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Wales bermain dengan 10 pemain di babak kedua setelah kartu merah kiper Wayne Hennessey. Iran kemudian mencetak dua gol di injury time melalui Rouzbeh Cheshmi dan Ramin Rezaeian, sekaligus mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Dalam perayaan gol kedua Iran yang dicetak Ramin Rezaeian, kamera menyorot bench Iran. Di sana terlihat Sardar Azmoun mencekik Carlos Queiroz.

Cekikan itu tentu bukan karena rasa kesal, melainkan luapan kebahagiaan. setelah jari-jemarinya berada di leher Queiroz, Sardar Azmoun langsung mencubit gemas pipi sang pelatih.

Sardar Azmoun tampil sebagai starter di laga ini. Dia kemudian diganti oleh Karim Ansarifard pada menit ke-68 karena cedera.

Iran untuk sementara duduk di posisi kedua klasemen Grup B dengan tiga poin dari dua laga. Mereka membuntuti Inggris yang mengumpulkan empat poin.

Wales berada di dasar klasemen dengan satu poin. Amerika Serikat di urutan ketiga dengan dua poin. (wan)