Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaInternationalUkraina Temukan 200 Mayat di Ruang Bawah Tanah Mariupol

Ukraina Temukan 200 Mayat di Ruang Bawah Tanah Mariupol

NUSADAILY.COM – KYIV – Ukraina mengatakan bahwa pihaknya telah menemukan 200 mayat di ruang bawah tanah gedung apartemen yang hancur di Mariupol. Mayat tersebut ditemukan oleh para pekerja yang sedang menggali puing-puing reruntuhan gedung di tengah invasi Rusia ke Ukraina.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

 “Mayat-mayat itu membusuk dan bau busuk memenuhi ruang bawah tanah itu,” ujar Petro Andryushchenko, seorang penasihat wali kota, pada Selasa (24/5/2022).

BACA JUGA: Ukraina Klaim Korban Tewas Serangan Rusia Lebih dari 2000 Jiwa

Ia tidak mengatakan kapan mayat-mayat itu ditemukan, tetapi banyaknya korban menjadikannya salah satu serangan perang paling mematikan yang diketahui.

Sementara itu, pertempuran sengit berlanjut di Donbas, kawasan industri timur yang ingin direbut oleh pasukan Moskwa. Pasukan Rusia meningkatkan upaya mereka untuk mengepung dan merebut Severodonetsk dan kota-kota tetangga.

BACA JUGA: Ukraina Sebut Rusia Gempur Sekolah Seni di Kota Mariupol, Ratusan Warga Terjebak

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

14 Halte Trans Jatim di Sidoarjo Siap Beroperasi Mulai 19 Agustus

NUSADAILY.COM - SIDOARJO - Pemprov Jawa Timur akan menyiapkan tranportasi publik bernama Trans Jatim yang melewati wilayah aglomerasi Sidoarjo, Surabaya, dan Gresik. Di Sidoarjo,...