Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaInternationalTeruskan Tradisi, PM Jepang Traktir Presiden AS Saat Kunjungannya

Teruskan Tradisi, PM Jepang Traktir Presiden AS Saat Kunjungannya

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Presiden AS Biden dan Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida akan pergi ke restoran top di Tokyo untuk mencicipi makanan paling terkenal di Jepang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam hal sejarah, Jepang memiliki tradisi lain, dimana saat presiden AS berkunjung kesana mereka akan mengajak berpesta sushi dan barbekyu ketika mereka mengunjungi Jepang, dan bahkan pergi ke bar di Tokyo dengan perdana menteri Jepang.

BACA JUGA: Warga Jepang Lakukan Demonstrasi Anti-AS Selama Kunjungan Presiden AS ke Negaranya

Perdana menteri Jepang berturut-turut telah menggunakan kesempatan itu untuk menambah poin di dalam negeri dan terhubung dengan sekutu yang kuat seperti Amerika Serikat.

Restoran bernama “Hozhong-an Ryotei”, mengatakan bahwa restoran tersebut membuat hidangan kaiseki tradisional, “melalui berbagai elemen seperti bahan, peralatan, ruang, dan rasa, Anda dapat merasakan emosi para koki.” Situs web resmi restoran menyatakan, “Hidangan kami menggabungkan tradisi sejak pendirian kami pada tahun 1955 dengan inovasi para koki kami.”

BACA JUGA: Harga Bahan Baku Naik, Warga Jepang Takut Tak Bisa Makan Ramen

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Gerindra-PKB Resmi Bekoalisi: Partai Lain Mau Gabung Monggo

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Gerindra dan PKB resmi berkoalisi di Pilpres 2024. Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau...