Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaInternationalTemui Ridwan Kamil, Wali Kota Bern Jamin Dukungan Optimal Pencarian Eril

Temui Ridwan Kamil, Wali Kota Bern Jamin Dukungan Optimal Pencarian Eril

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried, menemui Ridwan Kamil, menjamin pencarian optimal anak Gubernur Jawa Barat tersebut, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), yang dilaporkan hilang di Sungai Aare pada pekan lalu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kabar tersebut diungkap Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bern dalam pernyataan resmi.

BACA JUGA : Jokowi Telepon Ridwan Kamil, Beri Dukungan dalam Proses Pencarian Eril

Dalam pernyataan itu tertuang bahwa Graffenried bertemu RK dan istrinya, Atalia Kamil pada Senin (30/5) pagi waktu setempat.

“Mayor Graffenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian saudara Eril,” demikian pernyataan resmi KBRI Bern yang dikutip dari situs Kemlu RI.

BACA JUGA : Area Pencarian Eril di Sungai Aare Mulai Mengerucut

Lebih lanjut pernyataan itu menerangkan, Graffrenried juga menyampaikan simpati yang mendalam kepada RK dan istrinya terkait Eril yang belum ditemukan hingga sekarang.

Sebelumnya, Eril dilaporkan hilang saat berenang di sungai Aere pada Kamis (26/5) siang waktu setempat. Ia disebut terseret arus sungai yang cukup deras.

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Polri Amankan 3 CCTV dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Polri mengumumkan perkembangan signifikan dalam pengusutan kasus pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat atau Brigadir J di Duren Tiga, Jakarta Selatan....