Senin, September 26, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentsReaksi Minogue dan Donovan dengan Kembalinya Serial “Neighbours”

Reaksi Minogue dan Donovan dengan Kembalinya Serial “Neighbours”

NUSADAILY.COM – AUSTRALIA – Penyanyi Kylie Minogue dan lawan mainnya Jason Donovan kembali memerankan perannya di serial terakhirnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Melansir Wiener Zeitung, menjelang penayangan episode terakhir “Neighbours”, bintang pop Kylie Minogue mengungkapkan kegembiraannya tentang kembalinya serial TV Australia tersebut.

Baca juga: Tersandung Kasus Pajak, Shakira Terancam Hukuman 8 Tahun Penjara

“Rasanya luar biasa, aku tidak mempercayainya, sangat emosional!,” ungkap Kylie Minogue.

“Kami bekerja dengan sutradara yang sama seperti yang kami lakukan pada tahun 1980, jadi ada beberapa wajah yang sudah familiar. Rumah yang sama, jalan yang sama,” ungkapnya kembali mengutarakan tentang serial “Neighbours”.

Terobosan Dunia Bintang

Kylie terkenal di dunia entertainment dengan perannya sebagai Charlene Mitchell di serial “Neighbours”. Karakternya tersebut menikah dengan Scott Robinson yang diperankan oleh Jason Donovan.

Baca juga: https://imperiumdaily.com/gempa-bumi-m-73-di-filipina-bangunan-hancur-dan-listrik-terputus/

Kini, kedua bintang dunia tersebut kembali memerankan peran yang membawa nama mereka terbang tinggi di dunia hiburan. Mereka kembali untuk episode final.

”Saya sangat bangga dengan serial Neigbours ini,” ungkap Donovan kepada BBC Radio 4.

Pria 54 tahun itu menyebutkan juga bahwa banyak bintang dunia yang mengawali karirnya dengan menjadi warga jalanan Melbourne dan serial ini juga menunjukkan kehidupan sehari-hari orang Australia.

”Charlene begitu hadir dan melekat di benak orang-orang. Saya tidak yakin apakah saya akan berhasil”, ungkap Minogue yang ragu dengan keputusannya untuk kembali memerankan sosok Charlene.

Channel 5 telah membatalkan penayangan “Neighbours” pada 37 tahun silam karena adanya masalah keuangan. Penayangan terakhir serial tersebut, tercatat ada hampir 9000 episode yang ditayangkan pada setiap hari Kamis di Australia.

Surat kabar Herald Sun melaporkan bahwa rata-rata orang yang menonton ada 1,2 juta. Menurut portal industry, hal ini adalah peringkat tertinggi untuk penyiar Channel Ten di Australia dalam 13 tahun. (jrm3/lna)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Rumah DP Rp 0 Belum Tercapai, PKB Sebut Gagal, PAN Nilai Program Terobosan

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Ketua Fraksi PKB/PPP DPRD DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas, mengatakan rumah DP Rp 0 program yang gagal. Menanggapi hal itu, Fraksi...