Senin, September 26, 2022
BerandaInternationalPrancis Mengalami Mei Terpanas dalam Sejarah

Prancis Mengalami Mei Terpanas dalam Sejarah

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Central News Agency melaporkan pada Jumat (20/5)  bahwa, Badan Meteorologi Prancis mengatakan pada tanggal Rabu (18/5) waktu setempat bahwa suhu beberapa kota di Prancis selatan telah memecahkan atau mengikat rekor bulan terpanas dalam sejarah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Beberapa tempat di Prancis bahkan menunjukkan pada angka 35 derajat Celcius, yang jarang terjadi di musim saat ini.

BACA JUGA: Cuaca Panas Menyengat, Waspadai Tanda-Tanda Dehidrasi

Terakhir kali suhu setinggi itu terjadi 20 tahun yang lalu. 2022 kemungkinan akan menjadi Mei terpanas yang pernah tercatat di Prancis, perkiraan Meteo-Prancis.

Menurut laporan, survei risiko kekurangan air musiman yang dirilis oleh Kementerian Transisi Ekologi Prancis juga menunjukkan bahwa musim panas ini, dari Brittany hingga Corsica, seluruh Prancis mungkin menghadapi ancaman kekeringan.

BACA JUGA: Hati-hati! 4 Penyakit Ini Mengintai Tubuh saat Cuaca Panas

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Dezhou Braised Chicken Jadi Hidangan Terpopuler Kereta Api China

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Setiap kali kereta melewati Stasiun Dezhou, China, truk penjual otomatis di peron terkelilingi oleh penumpang. Hanya untuk membeli Ayam Rebus Dezhou sebagai oleh-oleh...