Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaInternationalPerampokan di Bank Kota Saanich, 2 Pelaku Tewas

Perampokan di Bank Kota Saanich, 2 Pelaku Tewas

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Insiden perampokan bank terjadi di Kota Saanich, Negara Bagian Victoria, Kanada, pada Selasa (28/6) waktu setempat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baku tembak pecah dalam perampokan tersebut menewaskan dua pelaku dan enam polisi mengalami luka-luka.

BACA JUGA : Modus Perampokan Baru di Los Angeles, Pelaku Pura-Pura Menanyakan Arah

Seperti dikutip dari AFP, kepolisian setempat dalam keterangannya menyebut dua pelaku bersenjata api memasuki sebuah bank kota berpenduduk 114.000 jiwa yang terletak di dekat British Columbia, pada Selasa (28/6) siang sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

“Sejumlah petugas kepolisian merespons ke lokasi kejadian dan menghadapi para pelaku bersenjata yang melepas tembakan ke polisi. Dua tersangka ditembak oleh polisi dan tewas seketika di lokasi,” demikian pernyataan kepolisian setempat.

Polisi menambahkan, tak ada pegawai bank maupun warga lain yang menjadi korban dalam insiden penembakan dan perampokan di bank Kanada tersebut.

BACA JUGA : Warga Kongo Alami Perampokan dan Pelecehan, Prajurit Indonesia Bergerak

Akibat insiden tersebut, pihak kepolisian segera melakukan evakuasi di gedung-gedung sekitar bank karena terdapat benda yang diduga bahan peledak di lokasi kejadian.

Polisi kini masih memburu satu orang tersangka yang dilaporkan berhasil kabur usai insiden perampokan di bank Kanada tersebut.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU