Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaInternationalPenembakan Massal di Swalayan Amerika Serikat, 10 Orang Tewas

Penembakan Massal di Swalayan Amerika Serikat, 10 Orang Tewas

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Setidaknya 10 orang tewas dalam penembakan massal yang terjadi di salah satu pasar swalayan di New York, Amerika Serikat, pada Sabtu (14/5) waktu setempat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dua pejabat keamanan AS mengatakan kepada Associated Press bahwa penembakan itu terjadi di Tops Friendly Market. Namun, mereka tak dapat mengonfirmasi jumlah total korban terluka akibat penembakan itu.

BACA JUGA : Tersangka Penembakan Kereta Bawah Tanah NYC Divonis Penjara Seumur Hidup

Kepolisian Buffalo, New York, hanya menyatakan bahwa mereka sudah menangkap pelaku penembakan, tanpa mengungkap identitasnya.

Salah satu pejabat keamanan AS mengungkap pelaku masuk ke dalam swalayan itu sembari menenteng senapan. Ia kemudian melepaskan tembakan membabi buta.

BACA JUGA : Penembakan di Sebuah Toko Kelontong AS Tewaskan 1 Orang

Saksi mata melaporkan bahwa pelaku mengenakan pakaian bergaya militer. Dua warga yang tiba di tempat parkir swalayan ketika peristiwa baru saja terjadi mengaku sempat melihat pelaku keluar dari lokasi.

Mereka bercerita, pria yang diduga masih remaja itu berkulit putih. Pelaku menggunakan helm hitam dan membawa benda yang diduga senapan.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

COVID-19 di Shanghai: 4 Kasus Transmisi Lokal, 10 Impor

NUSADAILY.COM-JAKARTA - Shanghai melaporkan satu kasus terkonfirmasi COVID-19 tansmisi lokal, 3 infeksi tanpa gejala lokal, delapan kasus terkonfirmasi impor dan dua infeksi tanpa gejala...