Senin, Agustus 8, 2022
BerandaInternationalNgeri! Pria di Selandia Baru Ngamuk Bawa Pisau, 4 Orang Alami Luka...

Ngeri! Pria di Selandia Baru Ngamuk Bawa Pisau, 4 Orang Alami Luka Tusuk

Dia juga membenarkan laporan bahwa seorang anggota masyarakat telah menggunakan tongkat penyangga untuk menghentikan pria itu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Nicholas Sean Bantah Tidur Bareng Ayu Thalia

Media The New Zealand Herald melaporkan bahwa pria itu sekarang berada di rumah sakit dengan luka-luka sedang.

Motif Penyerangan

Belum diketahui motif penyerangan itu. Kepolisian juga belum merilis identitas pelaku penusukan.

Dilansir dari detik.com, sebelumnya pada September tahun lalu, seorang ekstremis yang terinspirasi oleh kelompok ISIS menikam lima orang di sebuah supermarket di Auckland sebelum polisi menembak dan membunuhnya. Tiga dari mereka yang ditikamnya terluka parah dan dua orang lainnya juga terluka dalam insiden itu, tetapi semuanya selamat.

Kemudian pada Mei tahun lalu, para pembeli dan staf di supermarket Dunedin berhasil menghentikan seorang pria setelah dia menikam empat orang dalam serangan acak, melukai tiga dari mereka.

Pelakunya, Luke Lambert yang berusia 43 tahun, dinyatakan bersalah atas empat tuduhan percobaan pembunuhan dan dijatuhi hukuman 13 tahun penjara. (ros)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Tersangka Terus Bertambah di Kasus Polisi Tembak Polisi, Brigadir Ricky Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Tim Khusus Polri menjerat Brigadir Ricky Rizal dengan pasal pembunuhan berencana dalam kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah dinas...