Minggu, September 25, 2022
BerandaInternationalModus Perampokan Baru di Los Angeles, Pelaku Pura-Pura Menanyakan Arah

Modus Perampokan Baru di Los Angeles, Pelaku Pura-Pura Menanyakan Arah

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Di Los Angeles Barat, seorang wanita tua dirampok oleh seorang wanita yang berpura-pura menanyakan arah di depan terasnya beberapa hari yang lalu. Dia menggunakan teknik yang sangat cepat dan terampil untuk mencuri kalung emas dari leher wanita tua itu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Melansir dari Huanqiu Wang, Priti, seorang wanita tua, mengakui bahwa dia dirampok oleh seorang wanita asing di depan rumahnya sehari setelah Hari Ibu.

BACA JUGA: Perampokan Toko Emas di Kotabumi Tangerang, Satpam Tertembak

Video pengawasan di pintu menunjukkan seorang wanita berjilbab turun dari mobil putih, bergerak ke arah Priti, dan kemudian dia terlihat meletakkan tangannya di atas Priti untuk berdoa memohon berkah.

“Hari ini adalah hari ulang tahun saya dan saya akan mengirimkan kalung dan berkah,” kata wanita itu kepada Priti.

Priti menambahkan, “Hanya 20 detik sebelum dan sesudah, saya tidak tahu bagaimana dia melepas kalung itu, saya tidak merasakan apa-apa.”

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Awas! Topan “Aolu” ke Arah Barat, Hainan China Bakal Hadapi Hujan dan Angin Kencang

NUSADAILY.COM-HAINAN- Topan “aolu” akan mendekat ke arah barat. Hainan berdasarkan perkiraan akan menghadapi angin kencang dan hujan. Selain itu, Jiangnan dan China Selatan akan...