Jumat, Mei 27, 2022
BerandaInternationalMobil Mazda Ini Dijual Lebih Mahal Meski Ringsek Depan Belakang Bekas Tabrakan

Mobil Mazda Ini Dijual Lebih Mahal Meski Ringsek Depan Belakang Bekas Tabrakan

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Mobil belum genap dua bulan keluar dari pabrik sudah ringsek. Saat masuk pelelangan harganya malah lebih tinggi dari harga baru.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dilansir dari detikOto, Jumat (13/5/2022) sebuah Mazda CX-50 baru saja dimulai penjualannya di Amerika Serikat. Desainnya yang lebih macho, diprediksi akan lebih baik dari CX-5.

BACA JUGA: Mobil Ringsek Tertabrak KA Penataran di Blitar, Satu Pasangan Tewas

Mazda CX-50 baru dirilis pada November 2021, mobil ini mulai diproduksi joint venture antara Mazda dan Toyota di Huntsville, Alabama. Distribusi mobil dilakukan mulai pertengahan Januari 2022.

Sedangkan mobil CX-50 bekas itu baru diproduksi pada Maret 2022. Itu artinya, belum genap dua bulan keluar dari pabrik, mobil sudah mengalami kecelakaan.

Mazda CX-50 keluaran terbaru ini kini tengah dijual kembali pada situs copart. Menurut Carscoops, estimasi harga retailnya justru lebih mahal dari banderolan dealer. Ya, di saat orang memimpikan mobil ini, perlu antrian untuk memesannya, lantaran permintaan barang baru yang banyak diawal serta dunia sedang dilanda krisis chip semikonduktor.

Kerusakan Mazda CX-50 pada bagian depan tidak terlalu menonjol, tapi bumper, kap mesin, dan fender perlu diganti. Untungnya, mesin tampak utuh. Sebagai informasi, CX-50 ini dilengkapi dengan mesin empat silinder 2.5 liter Skyactiv-G turbocharged yang lebih bertenaga yang menghasilkan 256 hp (191 kW / 259 PS).

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Hasil Investigasi Palestina: Shireen Abu Aqla Sengaja Ditembak Mati Israel

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Hasil investigasi Palestina menyimpulkan bahwa jurnalis Al Jazeera, Shireen Abu Aqla, sengaja ditembak mati oleh tentara Israel. BACA JUGA : Rusuh,...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily