Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaInternationalMenteri Ethiopia Tanam Pohon di KBRI Addis Ababa

Menteri Ethiopia Tanam Pohon di KBRI Addis Ababa

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Menteri Inovasi dan Teknologi Ethiopia Abraham Belay menanam pohon di taman Kedutaan Besar RI di Addis Ababa pada Jumat (24/9). Sebagai lambang persahabatan Ethiopia dan Indonesia yang terus berkembang.

BACA JUGA: Ethiopia Ingin Indonesia Berbagi Pengalaman Kembangkan Pariwisata

“Kegiatan menanam pohon oleh sahabat Indonesia di Ethiopia di taman KBRI Addis Ababa merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan sejak 2019,”. Kata Duta Besar RI untuk Ethiopia Al Busyra Basnur.

“Sahabat Indonesia itu antara lain berasal dari pejabat tinggi pemerintah, pengusaha, akademisi, tokoh masyarakat dan pemuda Ethiopia,” ujar Al Busyra.

Sampai saat ini sekitar 150 pohon telah ditanam oleh sahabat Indonesia. Di atas tanah KBRI di Addis Ababa seluas 11.000 meter persegi.

Acara tanam pohon oleh Menteri Abraham itu disaksikan oleh Dubes Al Busyra, staf KBRI Addis Ababa serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat Ethiopia.

Indonesia dan Ethiopia memiliki hubungan dan kerja sama yang erat dan bergerak maju di segala bidang. Baik politik, ekonomi maupun sosial budaya.

BACA JUGA: ndonesia Berupaya Persempit Kesenjangan Vaksin COVID-19

Kedua negara memiliki posisi strategis di masing-masing kawasan. Dan menjadikan posisi itu sebagai salah satu modal penting pengembangan kerjasama bilateral, regional dan internasional.(int2)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

PCR

Aturan Terbaru Perjalanan Udara Jawa-Bali, Wajib Tes PCR!

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Satuan Tugas COVID-19  menyampaikan pelaku perjalanan udara dari dan ke Pulau Jawa-Bali serta daerah PPKM level 3 dan 4 wajib menyertakan...