Kamis, Juni 30, 2022
BerandaInternationalMemiliki Kemampuan Sonar Canggih, Lumba-lumba Digunakan untuk Kebutuhan Militer

Memiliki Kemampuan Sonar Canggih, Lumba-lumba Digunakan untuk Kebutuhan Militer

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Lumba-lumba berkomunikasi melalui suara ultrasonik dan sistem sonar, dan melalui gema yang mereka terima, mereka menampilkan gambar di otak mereka. Itu menjelaskan mengapa mereka mampu mengetahui bahwa seseorang sedang hamil.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Lumba-lumba Terdampar di Pantai Padanggalak Bali, Ini Penyebabnya

Sonar canggih lumba-lumba (mirip dengan sistem radar kelelawar) membuat mereka sangat berbeda dari mamalia laut lainnya, dan salah satu alasan mereka memukau angkatan laut AS dan Rusia, beberapa angkatan laut yang tampak paling canggih di dunia. Angkatan Laut AS dan Rusia mulai melatih hewan untuk operasi militer lebih dari 60 tahun yang lalu.

BACA JUGA: Seekor Lumba-Lumba Mati Terdampar di Pantai Barat Sumatera

Terakhir kali AS mengirim lumba-lumba dalam misi militer adalah selama dua Perang Teluk. Menurut foto satelit yang diambil di pangkalan angkatan laut Sevastopol di Krimea beberapa minggu lalu, angkatan laut Rusia terlihat menggunakannya dalam perang di Ukraina.

BACA JUGA: Uchuy, Nama Bayi Pertama Lumba-Lumba Taman Safari Prigen Hadiah Menteri Siti Nurbaya

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Transfer Lewandowski ke Barcelona Belum Juga Deal, karena Kendala Ini

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Barcelona belum juga mampu mewujudkan transfer Robert Lewandowski. Barcelona meminta Lewandowski bersabar karena mereka masih terus mengusahakan kepindahannya. Barcelona menjadikan Lewandowski...