Senin, September 26, 2022
BerandaInternationalKepolisian Prancis Tembak Mati Pengendara Mobil yang Hendak Tabrak Polisi

Kepolisian Prancis Tembak Mati Pengendara Mobil yang Hendak Tabrak Polisi

NUSADAILY.COM – PARIS – Kepolisian Paris di Prancis melepas tembakan ke sebuah mobil yang melaju ke arah mereka pada Minggu (24/4) malam waktu setempat. Dua orang yang ada di dalam mobil itu pun tewas seketika.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Temuan Miliaran Uang Baru di Exit Tol Mojokerto, Polisi Periksa 11 Saksi, Termasuk Pegawai Bank

Seperti dilansir AFP, Senin (25/4/2022), seorang sumber kepolisian menuturkan kepada AFP bahwa mobil itu awalnya melaju melawan arus lalu lintas di kawasan Pont Neuf dan tiba-tiba menambah kecepatan sambil terus melaju ke arah polisi yang ada di lokasi.

Merespons situasi berbahaya itu, para polisi di lokasi pun melepas tembakan ke arah mobil tersebut.

BACA JUGA : Polisi Bubarkan Sahur on The Road di Makassar, Beberapa Senjata Tajam Disita

Disebutkan sumber kepolisian itu bahwa dua orang yang ada di dalam mobil itu tewas seketika dan satu orang lainnya mengalami luka-luka.

Lokasi Kejadian

Menurut laporan seorang jurnalis AFP, sejumlah besar polisi kemudian dikerahkan ke lokasi kejadian yang ada di jantung kota Paris. Jaksa penuntut Paris, Laure Beccuau, disebut tiba di lokasi pada Senin (25/4) dini hari sekitar pukul 01.30 waktu setempat.

BACA JUGA : Krisis Ekonomi Sri Lanka Picu Kerusuhan, Polisi Setempat Berlakukan Jam Malam

Dilansir dari detik.com, motif di balik aksi pengemudi mobil itu hendak menabrak polisi Paris belum diketahui secara jelas.

Penyelidikan tengah dilakukan terhadap insiden ini. Sumber kepolisian setempat menyebut penyelidikan fokus pada ‘percobaan pembunuhan disengaja terhadap orang-orang yang bertanggung jawab atas otoritas publik’.

BACA JUGA : Maia Estianty Operasi Batu Empedu: Deg-degan Tapi Santai

Insiden ini terjadi beberapa jam setelah Presiden Emmanuel Macron kembali memenangi pemilu Prancis, dengan mengalahkan penantang utamanya Marine Le Pen.(ros)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Dezhou Braised Chicken Jadi Hidangan Terpopuler Kereta Api China

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Setiap kali kereta melewati Stasiun Dezhou, China, truk penjual otomatis di peron terkelilingi oleh penumpang. Hanya untuk membeli Ayam Rebus Dezhou sebagai oleh-oleh...