Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaInternationalJack Dorsey Co-Founder Twitter Mundur dari Dewan Direksi

Jack Dorsey Co-Founder Twitter Mundur dari Dewan Direksi

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Mantan CEO dan co-founder Twitter Jack Dorsey mundur dari dewan direksi media sosial tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Ketika Elon Musk Kenakan Tarif untuk Akun Twitter Komersil

Dorsey mundur dari dewan direksi Twitter mulai Rabu (25/5/2022) yang efektif setelah pertemuan dengan para pemegang saham, Kamis (26/5/2022).

Sebenarnya, Dorsey sendiri sudah mulai menjauh dari perusahaan yang didirikannya bersama Evan Williams, Biz Stone, dan Noah Glass tersebut pada akhir 2021. Langkah itu diambilnya untuk berfokus pada startup lain bernama Block, yang sebelumnya dikenal dengan nama Square.

BACA JUGA : Usai Fuji-Thariq Jadi Sorotan Kini Giliran Fadly-Rebecca

Bahkan rencana untuk mundur dari dewan direksi Twitter ini sebenarnya sudah ada sejak ia mundur dari posisi CEO. Saat itu Dorsey menyatakan kalau akan bertahan sebagai anggota dewan direksi sampai perjanjiannya berakhir pada pertemuan dengan pemegang saham pada 2022.

Dilansir dari detik.com, Mundurnya Dorsey ini menandai sebuah era baru, di mana ia benar-benar lagi tak terlibat dalam perusahaan yang ia dirikan tersebut. Ditambah lagi Elon Musk yang masih berminat mengakuisisi Twitter, yang mungkin akan berarti akan banyak perubahan terjadi di Twitter.

BACA JUGA : Elon Musk Targetkan Coca-Cola dan McDonald’s Usai Akuisisi Twitter

Ada hal menarik juga dengan pertemuan dengan pemegang saham yang digelar Rabu lalu tersebut. Dewan direksi Twitter menendang Egon Durban dari posisinya sebagai anggota dewan direksi Twitter.

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...