Kamis, Mei 26, 2022
BerandaInternationalInilah 10 Atlet dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Inilah 10 Atlet dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Baru-baru ini, Forbes telah mengumumkan daftar pendapatan atlet pada tahun 2021. Messi kembali ke daftar teratas dengan 130 juta dolar AS.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Disusul superstar NBA, James di peringkat kedua dengan 121 juta dolar AS dan Ronaldo di peringkat ketiga dengan 115 juta dolar AS. Melansir dari huanqiu, 10 atlet penerima global teratas tahun ini memiliki pendapatan gabungan sebesar $992 juta.

BACA JUGA: Atlet Panjat Tebing Indonesia Targetkan Medali Olimpiade Paris 2024

Sedangkan pada tahun 2021, pendapatan gabungan yang mereka peroleh dapat mencapai $1,05 dan $1,06 miliar pada tahun 2018. Namun di antara kesepuluh atlet tersebut, tidak ada atlet wanita satupun yang berhasil masuk ke dalam daftar sejak tahun lalu.

Daftar ini menghitung total pendapatan atlet dari 1 Mei 2021 hingga 1 Mei 2022. Termasuk gaji, bonus, biaya sponsor, biaya lisensi, dan pendapatan tunai dari perusahaan tempat mereka beroperasi.

BACA JUGA: FFT Perbolehkan Atlet Rusia Berpartisipasi Dalam Prancis Open

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Pernikahan Ketua MK dengan Adik Jokowi Berlangsung Hari Ini

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman bakal resmi meminang adik Presiden RI Joko Widodo, Idayati hari ini, Kamis (26/5). Pernikahan rencananya bakal...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily