Senin, September 26, 2022
BerandaLifestyleFoodIni Tempat Makan Pizza yang Top di Beijing

Ini Tempat Makan Pizza yang Top di Beijing

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Sudah menjadi rahasia umum jika Italia merupakan Negara tempat pizza berasal. Namun begitu mengejutkannya bahwa Beijing memiliki industri pizza yang berkembang pesat. Banyak kedai pembuat pizza terbaik di Beijing dan di China secara keseluruhan.

Cheesy Pepperoni Pizza Pull
- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Melansir bigseventravel.com, berikut adalah beberapa tempat terbaik untuk menikmati kuliner Pizza di Beijing.

Baca Juga: Banjir Landa Wilayah Taman Nasional Death Valley California, Ratusan Orang Dievakuasi

Gung Ho

Gung Ho merupakan salah satu tempat pizza yang paling mencolok di Beijing dengan warna hot pink yang menarik. Pizza mereka menarik bagi semua orang; orang-orang yang menyukai pizza sederhana (pizza pepperoni) hingga mereka yang memiliki selera lebih berani.

Bottega

Bottega merupakan kedai pizza yang sah di Beijing yang dijalankan oleh dua bersaudara dari rumah pizza, Naples. Mereka membuat pizza mereka menggunakan oven berbahan bakar kayu dan kualitas pizza mereka adalah yang terbaik. Semua bahan mereka berasal dari rumah di Italia.

La Pizza

La Pizza baru ada selama satu dekade, mereka telah membuat banyak penggemar di Beijing untuk topping dan Pizza Italia otentik mereka yang dimasak dalam oven kayu-api. La Pizza adalah restoran asli yang dimulai oleh saudara-saudara yang sekarang menjalankan Bottega.

The Local

Restoran ini juga terdaftar sebagai salah satu tempat teratas untuk membeli burger, tetapi disini, mereka juga membuat pizza dengan sangat baik. Took pizza dikenal sebagai tempat yang sangat mengundang dan ramah dimana teman dan keluarga dapat dating untuk menikmati hidangan klasik Amerika.

Great Leap Brewing

Great Leap Brewing adalah “jack of all trades place” di Beijing. Mereka membuat bir yang luar biasa, burger, dan pizza yang enak. Pizza disini adalah gaya New York yang dapat kamu pesan sebagai kue utuh atau potongan.

Baca Juga: Ahli Bahasa Sebut Jutaan Anak di Jerman Kuasai Multibahasa

Saporita

Saporita, sebelumnya dikenal sebagai Pizza+, mengkhususkan diri dalam menjual pizza mereka dengan potongan, bagi mereka yang mencari gigitan cepat. Usaha ini dijalankan oleh semua orang Italia. Pesanan favorit diisini adalah Forest Pizza yang memiliki sosis, jamur, kenari, dan diakhiri dengan pasta truffle hitam.

Q Mex Bar & Grill

Restoran ini menyajikan beberapa makanan terbaik di Beijing. Mereka memiliki reputasi untuk pizza tipis dan pai yang kreatif dan pedas. Jika kamu menyukai bumbu, cobalah Pizza Nacho Pedas, atau coba Pizza Chorizo Jambalya mereka. (mdr2/lna)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Kronologi Kecelakaan Calya Tabrak Truk Boks Hingga 2 Penumpang Tewas

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Mobil Calya terbalik hingga menyebabkan dua orang penumpang meninggal dunia di Tol JORR Km 5+800. Kecelakaan itu berawal saat mobil...