Senin, September 26, 2022
BerandaInternationalIngin Tinggal di Jerman? Ketahui Beberapa Fakta Berikut

Ingin Tinggal di Jerman? Ketahui Beberapa Fakta Berikut

NUSADAILY.COM – FRANKFURT – Anda tertarik untuk tinggal di Jerman? Nusadaily.com merangkum pengalaman Claire Snoody, warga Skotlandia yang sekarang telah tinggal dan bekerja di Jerman.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Mengutip pengalaman Claire Snoody yang berbagi cerita pengalaman kepada deutschland.de.

BACA JUGA: Duh! Terjadi Bentrok Rombongan Pesilat dan Warga di Malang, 2 Orang Luka-luka

Claire Snoody berasal dari Skotlandia

“Saya orang Skotlandia, tetapi saya juga pernah tinggal di Inggris dan juga di Cina. Kami pindah dari Sanghai ke Frankfurt empat tahun lalu karena tawaran pekerjaan untuk suami saya. Suami saya adalah seorang kepala komunikasi di industri otomotif.

Saya belum pernah ke Jerman sebelumnya, bahkan hanya sebagai turis. Saya awalnya datang tanpa pekerjaan. Kami memiliki anak dan pertama-tama kami harus mencari rumah baru untuk tinggal. Sekarang anak-anak sedang belajar. Untuk mencari pekerjaan, saya mengiurum resume saya ke sekolah Phorms bilingual. Sekarang saya telah bekerja sebagai guru delapan tahun sebelumnya dan juga di pekerjaan lain.

Keesokan harinya, saya diundang untuk wawancara dan dapat mulai bekerja di sana sebagai guru. Izin kerja saya diurus oleh majikan saya.

Cukup mudah untuk membiasakan diri tinggal di Jerman. Bahkan tanpa banyak pengetahuan tentang bahasa Jerman. Ada banyak kesamaan dengan Inggris. Tetapi, juga banyak perbedaan budaya. Keadilan adalah prioritas utama di sana-sini, begitu juga penting untuk mengikuti aturan.

BACA JUGA: Berlin Harus Hemat Energi, Bagaimana Dampaknya bagi Pendidikan?

Toko-toko tidak buka pada hari minggu di Jerman, yang berarti Anda harus menyelesaikan semuanya pada hari Sabtu. Di sisi lain, hari Minggu sepenuhnya diperuntukkan bagi keluarga, untuk bersantai. Saya menemukan itu sangatlah menyenangkan.

Orang Jerman menyukai kegiatan di luar ruangan. Saya sangat terkejut, cuaca di sini dari musim semi hingga musim gugur jauh lebih baik daripada di Inggris. Anda bisa keluar setiap malam jika Anda mau. Di Jerman, perhatian khusus diberikan pada keseimbangan kehidupan kerja yang baik. Itu juga sangat penting bagi saya.

Tinggal di sini relatif mudah dan kami sangat senang di sini. Itu sebabnya kami memutuskan untuk tinggal untuk yang tidak ditentukan. Jika saya hanya punya satu keinginan, bagaimanapun, adalah bahwa pengemudi di Jerman tidak begitu sabar. Mereka mulai membunyikan klakson di belakang Anda di lampu lalu lingtas bahkan sebelum sepenuhnya berubah menjadi hijau! Saya juga berharap mereka tidak mengemudi begitu cepat di jalan raya,” cerita Claire kepada deutschland.de. (jrm1/lna)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

China Menangkan Emas Quadruple Sculls Putri di Kejuaraan Dunia Dayung 2022

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Situs resmi Federasi Dayung Internasional mengatakan bahwa Kejuaraan 2022 di Lazice, Republik Ceko memasuki hari kedua pada tanggal 24. Melansir chinanews.com, tim Tiongkok yang...