Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaInternationalHindari Kejaran Polisi, Seorang Pemuda di California Tabrak 2 Mobil

Hindari Kejaran Polisi, Seorang Pemuda di California Tabrak 2 Mobil

NUSADAILY.COM – CALIFORNIA – Dalam sebuah tabrakan multi-kendaraan di Encinitas, California Selatan selama akhir pekan, seorang pengemudi muda berusaha menghindari kejaran mobil polisi dan menabrak dua kendaraan lain yang lewat di persimpangan. Kecelakaan tersebut berhasil menewaskan dua anak kecil, dan memakan 7 korban yang harus dilarikan ke rumah sakit.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Menurut laporan “Nbc 7 San Diego”, Petugas Patroli Jalan Raya California Hunter Berger mengatakan bahwa sekitar pukul 08:30 pada tanggal 24 April 2022, petugas CHP sedang berpatroli di Interstate 5 di Oceanside City di utara Manchester. 

BACA JUGA: Dua Motor Bertabrakan, Diduga Lawan Arah Hindari Razia di Flyover Tapal Kuda

Mereka menemukan seorang pria sedang menyetir sebuah Nissan Sentra abu-abu berjalan dengan kecepatan tinggi. Polisi mencoba menghentikan pengemudi, tetapi pengemudi menolak untuk bekerja sama dan kabur. Aksi kejar-kejaran pun terjadi.

Pengemudi melajukan mobilnya ke arah utara di Hwy 5 dan memasuki jalan datar di persimpangan Encinitas Boulevard. Dia melakukan perjalanan ke timur sejauh lebih dari satu mil. Lalu menerobos lampu merah dan berbelok ke kiri secara ilegal di dekat persimpangan Encinitas Boulevard dan Via Cantebria.

Ia menabrak Encinitas Boulevard Chevrolet Traverse dan Volkswagen Jetta lainnya yang menuju arah barat.

BACA JUGA: Ngawur Puol! Pengemudi Mercy Lawan Arah di Tol JORR Rorortan, 3 Mobil Bertabrakan

Penduduk terdekat Alex Diaz mengatakan dia mendengar suara tabrakan yang keras diikuti oleh alarm mobil yang meraung-raung.

Melansir dari Qingdao Huanqiu, CHP mengatakan para korban adalah pengemudi Jetta, seorang wanita asal Carlsbad berusia 25 tahun, dan Chevrolet, seorang wanita asal Encinitas berusia 32 tahun, memiliki dua putra, berusia satu dan tiga tahun yang duduk di kursi belakang.

Pihak berwenang belum merilis identitas tersangka, hanya mengeluarkan sebuah identifikasi bahwa ia adalah pria berusia 19 tahun di dalam kendaraan bersama empat penumpang lainnya yang berusia antara 16 hingga 20 tahun.

BACA JUGA: Dua Pengendara Motor Tewas Terbakar Usai Tabrakan di Tanjabbar

Kesembilan orang di tempat kejadian dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan, demi kehati-hatian, mereka akan dirawat secara intensif di rumah sakit untuk mengamati apakah ada gejala sisa.

Pengemudi Nissan Sentra berusia 19 tahun mendapatkan tuduhan kejahatan, termasuk satu tuduhan penghindaran sembrono dari polisi. Saat ini polisi sedang menyelidiki apakah alkohol dan obat-obatan merupakan faktor penyebabnya.(nd1/lna)

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Pulau Selebritis Terbakar, Fashion Star Armani Melarikan Diri ke Kapal Pesiar

NUSADAILY.COM – PANTELLERIA – Pulau ini sangat populer di kalangan selebriti, namun nahasnya kebakaran terjadi di pulai liburan Patelleria pada Rabu malam (17/08/2022). Banyak korban...