Sabtu, September 25, 2021
BerandaInternationalHarga Minyak Naik Setelah Aksi Jual

Harga Minyak Naik Setelah Aksi Jual

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – NEW YORK – Harga minyak naik (rebound) pada Kamis (6/8), menutup sebagian kerugian yang diderita awal pekan ini.

BACA JUGA:Harga Minyak Alami Penurunan di Tengah Kekhawatiran Permintaan

Harga minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman September bertambah 94 sen, atau 1,4 persen, menjadi menetap di 69,09 dolar AS per barel di New York Mercantile Exchange. Minyak mentah Brent untuk pengiriman Oktober naik 91 sen, atau 1,3 persen, menjadi ditutup pada 71,29 dolar AS per barel di London ICE Futures Exchange.

Harga minyak berada di bawah tekanan minggu ini di tengah kekhawatiran atas permintaan, yang menyebabkan aksi jual. Pada hari Rabu, patokan minyak mentah AS dan Brent masing-masing turun 3,4 persen dan 2,8 persen, mencatat penurunan beruntun tiga hari.

Juga membebani pasar adalah kenaikan tak terduga dalam stok minyak mentah AS.

BACA JUGA:Harga Minyak Naik karena Para Pedagang Menunggu Keputusan OPEC+

Persediaan minyak mentah AS meningkat 3,6 juta barel selama pekan yang berakhir 30 Juli, Badan Informasi Energi AS (EIA) mengatakan dalam sebuah laporan pada hari Rabu. Analis yang disurvei oleh S&P Global Platts memperkirakan publikasi EIA menunjukkan penurunan 4 juta barel dalam pasokan minyak mentah AS.(int5)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

The Legion Nutrition dan Amarta Hills Berkolaborasi Gelar Body Competition

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Produsen suplemen olahraga, The Legion Nutrition tak berhenti memberikan dukungannya di bidang olahraga. Kali ini mereka ambil bagian sebagai...