Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaInternationalBocah di AS Tak Sengaja Tembak Ayah hingga Tewas Saat Bermain Video...

Bocah di AS Tak Sengaja Tembak Ayah hingga Tewas Saat Bermain Video Game

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Anak laki-laki berusia dua tahun di Florida, Amerika Serikat, secara tak sengaja menembak sang ayah hingga tewas.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Peristiwa itu terjadi pada 26 Mei lalu dan kini sedang dalam proses pengadilan federal AS.

BACA JUGA : Superyacht Rp 4,68 T Milik Crazy Rich Rusia Disita AS

Menurut keterangan pihak berwenang, saat polisi tiba di rumah korban di dekat Orlando, mereka melihat ibu balita itu, Marie Ayala, melakukan tindakan pertolongan pertama atau resusitasi jantung paru terhadap suaminya, Reggie Mabry.

Sheriff Orange County, John Mina, membeberkan mulanya penegak hukum percaya Mabry menembak dirinya sendiri. Namun, anak tertua mereka mengatakan pelatuk senjata api itu ditarik saudara laki-lakinya yang berusia dua tahun.

BACA JUGA : Bocah 3 Tahun di Amerika Tidak Sengaja Menembak Ibunya Hingga Tewas

Pistol itu ada di dalam tas dan tergeletak begitu saja di tanah. Bocah tersebut menemukannya dan menembak sang ayah dari belakang saat tengah bermain video game di komputer, demikian bunyi dokumen pengadilan.

Kedua orang tua itu sempat ditahan dengan pelanggaran pengabaian anak dan penggunaan narkoba. Namun mereka dibebaskan bersyarat tak lama kemudian.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Top 3 Street Food Paling Terkenal di Shanghai

NUSADAILY.COM - JAKARTA- Shanghai merupakan kota yang tidak ada habisnya menyajikan banyak destinasi wisata. Tentunya, setiap destinasi wisata dilengkapi ragam sajian street food.    Melansir...