Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaInternationalBermain dengan Pistol Ayahnya, Bocah 8 Tahun di AS Tembak Mati Bayi

Bermain dengan Pistol Ayahnya, Bocah 8 Tahun di AS Tembak Mati Bayi

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Bocah berusia delapan tahun menembak mati bayi dan melukai kakak perempuannya yang masih balita saat bermain menggunakan senjata ayahnya di Florida, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Dia menarik pistol dari penutupnya, mulai bermain dan menembakkan peluru ke balita berusia satu tahun, hingga membunuh anak berusia satu tahun itu,” kata Sheriff Escambia County, Chip Simmons, dikutip AFP.

BACA JUGA : Bocah di AS Tak Sengaja Tembak Ayah hingga Tewas Saat Bermain Video Game

Peluru tersebut kemudian menembus dan mengenai salah satu dari balita berusia dua tahun dan mengalami luka-luka. Namun, diperkirakan ia akan pulih.

Polisi mengatakan insiden tersebut terjadi di sebuah motel saat sang ayah, Roderick Randall (45), bertemu kekasihnya. Randall diketahui memiliki catatan kriminal sehingga ia dilarang mempunyai senjata.

Dalam pertemuan itu, ia membawa anak laki-lakinya, dan sang kekasih membawa dua anak kembar berusia dua tahun, serta putrinya yang berusia satu tahun.

BACA JUGA : Ketika Kapolda Jabar Instruksikan Geng Motor dan Begal Tembak Ditempat, KontraS: Berbahaya

Di suatu waktu, Randall pergi dan menyembunyikan senjata api di kloset. Anaknya kemudian mengambil dan mulai bermain-main dengan senjata itu saat kekasih ayahnya tidur.

Saat Randall kembali, dia mengambil pistol itu dan dan zat tak dikenal yang diduga narkoba. Kemudian ia keluar dari ruangan sebelum polisi tiba.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Dampak Krisis Energi Juga Berimbas Pada Olahraga

NUSADAILY.COM – WINA – krisis energi dan kenaikan harga listrik yang signifikan awal September di Wina dan Austria Hilir, kenaikan besar-besaran harga di...