Ini Reaksi Pemain Arsenal Nobar Kekalahan Man City di Bus

Mikel Arteta mengakui skuad Arsenal menyaksikan kekalahan Manchester City dari Brentford. Arteta pun mengungkap reaksi para pemainnya.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Mikel Arteta mengakui skuad Arsenal menyaksikan kekalahan Manchester City dari Brentford. Arteta pun mengungkap reaksi para pemainnya.

City secara mengejutkan tumbang saat menjamu Brentford di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu (12/11/2022) dini hari WIB. Tim arahah Pep Guardiola itu kalah dengan skor 1-2.

BACA JUGA: Malam ini, Manchester City vs Brentford, Liverpool Jamu Southampton


City kalah setelah Ivan Toney mencetak gol di injury time. Para pemain Arsenal rupanya menyaksikan momen tersebut di dalam bus menuju markas Wolverhampton Wanderers.

"Seperti yang bisa kalian bayangkan," ujar Arteta saat ditanya soal reaksi para pemainnya terhadap kekalahan Man City.

"Tapi begitulah Anda menjalani liga ini dan itulah keindahannya. Anda mulai melakukan itu di pertandingan kedua karena kompetisinya begitu ketat hingga Anda selalu memantau lawan. Ini sesuatu yang dilakukan setiap tim," ucapnya seperti dilansir BBC.

BACA JUGA: Man City Berhasil Gusur Arsenal dari Puncak Klasemen


Arsenal memang baru bertanding melawan Wolverhampton beberapa jam kemudian. Meriam London memaksimalkan keuntungan yang didapat menyusul kekalahan City dengan mengalahkan Wolverhampton.

Bertanding di Molineux Stadium, Minggu (13/11/2022) dini hari WIB, Arsenal menang 2-0 atas Wolverhampton lewat dua gol Martin Odegaard. Berkat kemenangan itu, Arsenal kini mengumpulkan 37 poin di puncak klasemen Liga Inggris dan unggul lima angka atas Manchester City.(eky)