Indro Warkop Curhat Kesusahan Cari Hotel untuk Datang ke Nikahan Kaesang-Erina

Indro Warkop mengaku kesulitan mencari hotel untuk menghadiri acara tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (11/12).

Indro Warkop Curhat Kesusahan Cari Hotel untuk Datang ke Nikahan Kaesang-Erina
Indro Warkop

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Indro Warkop mengaku kesulitan mencari hotel untuk menghadiri acara tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (11/12).

"Sudah cari setengah mati cari hotel. Sampai sekarang belum dapat kendaraan," cerita Indro Warkop dalam Selebrita Siang, seperti diberitakan detikHot, Sabtu (10/12).

Indro Warkop mengaku dirinya baru mendapatkan undangan semalam sebelumnya. Selain itu, jadwal acara Kaesang Pangarep dan Erina ini bentrok dengan pekerjaannya di Bali.

Meski begitu, ia akan tetap menyempatkan waktu untuk datang ke Solo. Baru setelah itu, ia akan kembali lagi ke Bali.

BACA JUGA : Inul Daratista Tak Bisa Hadiri Pernikahan Kaesang dan Erina...

"Ini adalah sebuah kehormatan, anak Presiden mengundang saya. Saya enggak ada persiapan khusus," kata Indro.

"Sejujurnya nih, gue terpaksa beli batik. Kenapa? Soalnya batik gue kegedean semua, gue soalnya kurusan sekarang, jadi kegedean semua," lanjutnya.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menjalani akad nikah hari ini, Sabtu (10/12). Acara akad nikah Kaesang dan Erina ini akan disiarkan secara live streaming selain tayang di televisi nasional.

Acara akad nikah akan dilaksanakan di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta, mulai pukul 13.00 WIB dan akan dilanjutkan dengan upacara panggih pengantin.

BACA JUGA : Lokasi Nikah Kaesang dan Erina Dijaga Ketat Oleh TNI-Polri

Berlaku sebagai wali nikah Kaesang dan Erina, kakak calon mempelai perempuan, Allen Adam Rinaldy Gudono, dan pembawa cincin nikah ada Jan Ethes Srinarendra.

Sementara itu, saksi dari pihak Erina ada Mensesneg Pratikno, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono ditunjuk sebagai saksi dari pihak Kaesang.

Wakil Presiden K.H. Ma'ruf Amin akan berlaku sebagai khatib nikah Kaesang dan Erina. Sementara itu, pencatatan pernikahan dilakukan oleh petugas KUA Kecamatan Depok, Sleman.

Kemudian pembukaan akan diisi oleh dr Wigung Wratsangka, pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh H Ahmad Nabil Mubaraq.(lal)