Indra Bekti Masa Pemulihan, Belajar Angka dan Warna Lagi

Aldila Jelita, istri dari Indra Bekti menjelaskan keadaan suaminya itu. Setelah pulang dari rumah sakit beberapa hari lalu, Indra Bekti semakin terlihat sehat.

Indra Bekti Masa Pemulihan, Belajar Angka dan Warna Lagi
Foto: dok. Instagram Indy Barends

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Aldila Jelita, istri dari Indra Bekti menjelaskan keadaan suaminya itu. Setelah pulang dari rumah sakit beberapa hari lalu, Indra Bekti semakin terlihat sehat.

Aldila mengaku sangat bahagia karena Indra Bekti sudah menjalani proses yang luar biasa. Indra Bekti juga tak memiliki pantangan dalam mengkonsumsi makanan dan minuman.

Namun Aldila Jelita tak ingin suaminya itu terlalu banyak memikirkan hal yang tidak penting karena itu dapat mengganggu kesehatannya.

"Mas Bekti makan luar biasa masih uh luar biasa banget, kami bawa happy karena Mas Bekti nggak boleh mikir yang macam-macam," ujar Aldila Jelita di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam mempelajari angka dan warna pun Aldila Jelita dengan sabar mengajarinya. Ia tak ingin Indra Bekti memaksakan diri untuk mengingat semuanya dengan cepat.

"Nggak boleh mikir itu siapa tuh, jadi kami pelan-pelan ajarkan dari awal kayak angka, warna, orang dan ketemu orang itu juga sama. Dulu awal-awal, lama-lama ya dibawa jalan have fun," sambung Aldila Jelita.

Aldila pun merasa sejauh ini perkembangan Indra Bekti sudah sangat bagus dan cepat. Ia merasa banyak orang yang mendoakan hal baik untuk suaminya itu.

Selain itu Aldila juga merasa sangat sedih ketika mengetahui penglihatan Indra Bekti terganggu. Maka dari itu ia merasa harus selalu ada untuk Indra Bekti.

"Pasti banget karena menurut kami orang baik banyak yang doain. Ya semangat Mas Bekti luar biasa banget. Ya aku juga nggak tahu kalau di posisi Mas Bekti pasti sedih banget apalagi denger dari dokter dia nggak bisa melihat ini gitu kan. Makanya aku harus ada selalu buat dia," jelas Aldila Jelita.(eky)