Imbang Lawan Inter Milan, Xavi Hernandez Sebut Barcelona Eror!

Barcelona bermain imbang 3-3 dengan Inter Milan di lanjutan Liga Champions. Pelatih Barca, Xavi Hernandez marah betul karena erornya pertahanan timnya!

Imbang Lawan Inter Milan, Xavi Hernandez Sebut Barcelona Eror!
Xavi Hernandez (Javier Soriano)

NUSADAILY,COM – BARCELONA - Barcelona bermain imbang 3-3 dengan Inter Milan di lanjutan Liga Champions. Pelatih Barca, Xavi Hernandez marah betul karena erornya pertahanan timnya!

Barcelona menjamu Inter Milan dalam matchday keempat Liga Champions Grup C di Camp Nou, Kamis (13/10) dini hari WIB. Balas-balasan gol terjadi!

Dembele bawa Barca unggul duluan di babak pertama. Di babak kedua, Inter Milan bangkit lewat golnya Barella dan Martinez.

BACA JUGA: Barcelona Ingin Tempatkan Bernando Silva di Lini Tengah


Robert Lewandowski sempat samakan kedudukan 2-2. Gosens bawa tim tamu unggul lagi dan kembali Lewandowski jadi penyelamat di injury time.

Hasil tersebut membuat peluang Barcelona untuk lolos dari fase grup Liga Champions makin berat. Blaugrana sementara masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi empat poin, minus tiga poin dari Inter di tempat kedua dan minus delapan poin dari Bayern Munich di puncak.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku kalau timnya bermain eror. Khususnya di lini belakang!

"Kami eror dan seharusnya hal itu tidak boleh terjadi di kompetisi seperti ini. Kami kerap kali melakukan kesalahan-kesalahan sendiri yang sama seperti itu," ungkapnya dilansir dari situs resmi UEFA.

"Sebagai seorang penggemar klub ini, saya juga kecewa dan marah," sambungnya.

Ketiga gol Inter Milan tercipta kala lini belakang Barcelona tidak sigap menghalau serangan. Gerard Pique lakukan 'blunder' di golnya Barella, mengira belakangnya kosong dan membiarkan kiper menangkap bola tapi disambar oleh penyerang Argentina itu.

BACA JUGA: Liga Champions! FC Bayern Masuk Babak 16 Besar Dengan Hasil Sempurna


Gol Lautaro Martinez pun tercipta dari kurang kuatnya Eric Garcia untuk beradu badan. Lalu gol ketiga dari Gosens, menampilkan kurang cepatnya para bek untuk menutup ruang dari serangan balik.

Eric Garcia mengaku kalau Barcelona memang tidak bertahan dengan baik. Dirinya akui juga lakukan kesalahan.

"Malam ini kami lakukan kesalahan-kesalahan fatal. Di babak kedua kami tidak mampu bertahan dengan baik, lalu mereka habisi kami ketika bermain dengan tiga bek di 15 menit terakhir," tutup bek tengah itu.(eky)