Ibunda Ferry Irawan Ingatkan Venna Jika Statusnya Masih Sah Suami Istri dengan Ferry

Hariati merasa sangat sedih. Sampai saat ini dia masih mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi antara Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Ibunda Ferry Irawan Ingatkan Venna Jika Statusnya Masih Sah Suami Istri dengan Ferry
Ibunda Ferry Irawan/ ist

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Ibunda Ferry Irawan, Hariati, tak berhasil bertemu dengan Venna Melinda. Sudah datang ke rumah Venna Melinda, Hariati tak dibukakan gerbang dan disebut sang menantu sedang tak ada di rumah.

Hariati sejak awal mendengar kabar soal KDRT langsung menghubungi Venna Melinda.

"Dari awal Mami WA ke Venna, 'Ven ada apa?' Tapi nggak dibalas. Wah ini mungkin mesti komunikasi ke Mama Ayu. Terus saya WA ke Mama Ayu, nggak diitu (balas) juga," cerita ibunda Ferry Irawan di kawasan Jakarta Selatan, kemarin.

BACA JUGA : Venna Melinda Ungkap Didiagnosis Depresi dan Putus Asa Karena KDRT Ferry

"Maksud saya, saya sebagai orang tua kepingin komunikasi sama Mama ayu gimana ini menyelesaikan anak-anak. Tapi kan nggak ada respons, dari Venna juga nggak ada jawabannya. Jadi bukan saya membiarkan," jelasnya

Sebagai ibu, Hariati merasa sangat sedih. Sampai saat ini dia masih mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi antara Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Bahkan Ferry Irawan saat ini sudah menjadi tersangka KDRT dan ditahan di Polda Jatim.

"Saya sedih juga sebagai orang tua. Ada apa? Kok sampai segini hebohnya. Sampai sekarang saya nggak tahu masalahnya di mana. Sampai sekarang saya mau komunikasi juga nggak bisa," ungkapnya.

BACA JUGA : Ibu Ferry Irawan Gagal Bertemu dengan Venna Melinda

Hariati awalnya mengira Venna Melinda butuh waktu. Akan tetapi, sampai saat ini belum juga ada komunikasi dengan Venna Melinda. Dia mengingatkan Venna Melinda soal status pernikahan.

"Karena waktu itu baru ini, saya cuma WA, 'Assalamualaikum Ven ini ada apa?' Nggak ada dibalas. Saya tahunya dari berita kok ramai banget, nggak tahu masalahnya gimana. Saya berharap mudah-mudahan ada ini (komunikasi) baiklah dari Venna," kata Hariati.

"Venna kan belum sah cerai, masih sah suami istri. Mudah-mudahan ada komunikasi baik dari Venna terhadap anak saya," harap ibunda Ferry Irawan.(ros)