Ibu Muda dan Ketiga Temannya Tewas Gegara TikTok Challenge

Empat remaja tewas dalam kecelakaan yang mengerikan. seorang ibu berusia 14 tahun turut menjadi korban. The New York Post melaporkan kecelakaan itu.

NUSADAILY.COM – BUFFALO - Empat remaja tewas dalam kecelakaan yang mengerikan. seorang ibu berusia 14 tahun turut menjadi korban. The New York Post melaporkan kecelakaan itu.

Melansir dari Merkur.de, Ahjanae Harper († 14), Kevin Payne ( 16), Swazine Swindle ( 17) dan Marcus Webster († 19) meninggal. Pengemudi berusia 16 tahun itu hanya mengalami luka ringan dan dipulangkan dari rumah sakit setelah menjalani pemeriksaan singkat. Polisi tidak merilis namanya untuk melindungi identitasnya.

Menurut laporan surat kabar, keempat remaja itu bisa saja meninggal akibat tantangan (challenge) TikTok. The "New York Post" mengacu pada Komisaris Polisi Joseph Gramaglia, yang menurutnya tren sembrono bisa menjadi penyebab pencurian dan dengan demikian kecelakaan itu.

Baca Juga : Jembatan Gantung di India Ambruk, 9 Orang Ditangkap Polisi

Sejak musim panas, TikTok semakin banyak beredar video yang menunjukkan bagaimana mobil Kia dan Hyundai bisa dibobol dan dicuri. Dan semua hanya dengan obeng dan kabel USB. Akibatnya, lebih banyak kendaraan dari kedua pabrikan tersebut dilaporkan telah dicuri di Amerika Serikat.

Mobil kecelakaan itu juga seorang Kia. Gambar di web menunjukkan bangkai kapal dengan atap yang hancur total, sisi penyok dan ban robek. Pemiliknya telah melaporkan mobil itu hilang pada hari Minggu, hanya satu hari kemudian kecelakaan mengerikan itu merenggut empat orang dari kehidupan muda mereka. Pengemudi di bawah umur akan menjawab ini dalam proses yang dimulai pada bulan November.

Baca Juga : Istri Selingkuh, Sergey Brin Batalkan Investasi di Perusahaan Elon Musk

Salah satu korbannya adalah Ahjanae Harper. Gadis berusia 14 tahun itu baru saja melahirkan putrinya Tru dan akan berusia 15 tahun dalam beberapa hari. Sepupu almarhum kini telah memulai penggalangan dana di "Gofundme". (jrm2/lna)