Ibu Mertua Cerita Inara Rusli Nangis Dipelukannya Saat Virgoun Ketahuan Selingkuh Lagi

Eva Manurung selaku ibu dari Virgoun menceritakan keadaan rumahnya saat pertama kali anaknya ketahuan berselingkuh lagi oleh Inara Rusli.

Ibu Mertua Cerita Inara Rusli Nangis Dipelukannya Saat Virgoun Ketahuan Selingkuh Lagi
Inara Rusli. Ahsan Nurrijal/ detikHOT

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Eva Manurung selaku ibu dari Virgoun menceritakan keadaan rumahnya saat pertama kali anaknya ketahuan berselingkuh lagi oleh Inara Rusli.

Kata Eva Manurung, saat itu Inara Rusli tengah menangis di pelukannya sambil mengantongi kunci rumah. Maksud perlakuan Inara Rusli kala itu adalah tak memperbolehkan Virgoun pulang dan masuk ke rumah.

Eva Manurung saat itu berusaha membujuk Inara Rusli untuk membukakan pintu. Namun Inara hanya bisa menangis dan lari ke kamar.

"Malam-malam itu juga saya ngomong masih saya elus-elus (Inara Rusli). Virgoun pulang jam setengah 8 dikunciin rumah, kuncinya dikantongin," ujar Eva Manurung di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2023).

"Saya bilang, 'buka itu pintu'. Dia 'jangan-jangan', dia pergi ke atas kamar," sambungnya.

Eva Manurung saat itu juga mengkhawatirkan keadaan anak laki-lakinya itu. Ia tahu bahwa saat itu Virgoun tak membawa dompet, uang atau ATM.

Virgoun hanya bisa berdiam diri di luar rumah dengan ponselnya.

Bukan hanya itu, Inara Rusli juga tak memperbolehkan Virgoun pulang ke rumah selama dua hari. Eva Manurung pun mengaku kesulitan untuk berkomunikasi langsung dengan Virgoun.

"Dia nggak bawa ATM, nggak bawa dompet, nggak bawa duit cuma ngantongin HP nggak bawa apa-apa," tutur Eva Manurung.

"Dan itu dua hari nggak dikasih pintu, bagaimana saya mau ngomong sama anak saya?" lanjutnya.(eky)