HUT Korps Brimob Ke-77, Gubernur Sumut: Jadilah Korps yang Membanggakan Polri

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi pimpin upacara Korps Brimob ke 77 di Mako Sat Brimob Polda Sumut. Senin (14/11/22).

HUT Korps Brimob Ke-77, Gubernur Sumut: Jadilah Korps yang Membanggakan Polri

NUSADAILY.COM-MEDAN-Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi pimpin upacara Korps Brimob ke 77 di Mako Sat Brimob Polda Sumut. Senin (14/11/22). Dalam kesempatan ini upacara turut di ikuti oleh Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, PJU Polda Sumut dan turut di hadiri oleh Pangdam I/BB, Danlantam I Belawan, Dankosek I Medan, Kabinda, Ka BNNP Sumut, Purnawirawan Polri dan personil Brimob Polda Sumut. 

Dalam amanatnya Gubernur Sumut menyampaikan agar Meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan jadikan setiap tugas adalah ibadah dan berpedoman kepada nilai leluhur, Selalu jaga dan tingkatkan kebanggaan sebagai korps brimob polri dengan selalu menjaga nama baik Polri. Gubernur Sumut juga meminta kepada Personil Brimob untuk Memantapkan soliditas internal dan memperkuat sinergitas dengan TNI serta element bangsa lainnya dalam pelaksanaan tugas dan berkehidupan sehari hari. 

Kembangkan modernisasi dalam pelaksanaan tugas, Pertahankan ketegasan dalam penegakan hukum dan Terapkan pola hidup sederhana dalam kedinasan dan kehidupan sehari- hari. 

“saya harap rekan rekan semuanya terus menjaga nama baik Polri karena Polri merupakan instansi kebanggaan yang di miliki negara ini” tutup Gubernur Sumut. 

Kegiatan upacara berjalan lancar dan dilanjutkan dengan kegiatan syukuran serta peresmian mako baru Brimob Polda Sumut dan mess Batalyon C Tapsel.(mar)