Hujan Lebat dan Salju Landa Tibet, Qinghai dan Tempat Lain Dihantam Udara Dingin

Akan ada hujan lebat dan salju di Tibet tengah dan timur, Qinghai Tenggara, Dataran Tinggi Sichuan Barat, dan Yunnan Barat. Akan ada hujan ringan atau huajn es di bagian China Utara dan selatan China Timur Laut dan penurunan suhu lokal dapat melebihi 10℃.

NUSADAILY.COM-TIBET- Akan ada hujan lebat dan salju di Tibet tengah dan timur, Qinghai Tenggara, Dataran Tinggi Sichuan Barat, dan Yunnan Barat. Akan ada hujan ringan atau huajn es di bagian China Utara dan selatan China Timur Laut dan penurunan suhu lokal dapat melebihi 10.

Melansir new.qq.com, menurut data pemantauan langsung menunjukkan bahwa salju sedang hingga lebat telah terjadi di wilayah timur-tengah Tibet dan Qinghai selatan, badai salju lokal telah terjadi di wilayah Shannan, Tibet, dan badai salju sedang hingga sedang. hujan lebat telah terjadi di Tibet tenggara dan Yunnan barat laut.

BACA JUGA: Eropa Bergolak, Warga 7 Negara Demo Gegara Harga Naik 

Hari ini dan besok, hujan lebat dan salju di bagian timur Dataran Tinggi Qinghai Tibet akan berlanjut. Pada saat yang sama, di bawah pengaruh udara dingin, aka nada hujan ringan atau hujan es di bagian tengah dan selatan China Utara dan China Timur.

Udara dingin mempengaruhi penurunan suhu lokal di utara dapat melebihi 10

Dalam beberapa hari terakhir, udara dingin yang mempengaruhi China telah melemah, dan suhu di sebagian besar negara China telah meningkat ke keadaan yang lebih tinggi dari periode yang sama. Suhu di bagian tengah dan selatan Cina Utara dan Cina Timur Laut akan turun 4-8°C, dan suhu di tenggara Mongolia Dalam dan Cina Timur Laut akan turun lebih dari 10 secara lokal.

Di bawah pengaruh udara dingin, suhu di banyak tempat di utara akan turun ke titik terendah dari proses ini pada tanggal 27 dan 28. Suhu maksimum di bagian timur Cina Utara dan Cina Barat Laut akan turun menjadi sekitar 15° C, dan suhu maksimum di sebagian besar Timur Laut hanya sekitar 10°C.

BACA JUGA: Majelis Umum PBB Memilih 14 Anggota Baru Dewan Hak Asasi Manusia

Untuk bagian selatan, secara bertahap akan membawa suhu tinggi baru-baru ini kembali ke normal. Masyarakat dihimbau untuk selalu memperhatikan perubahan suhu dan memakai pakaian yang tepat. (mdr2)