Horee… Nikita Willy Hamil Anak Kedua, Berjenis Kelamin Laki-laki

"Round two with blue! Another precious baby boy to love and cherish ???? #2" tulis Nikita Willy yang menyebut anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Jun 19, 2024 - 07:37
Horee… Nikita Willy Hamil Anak Kedua, Berjenis Kelamin Laki-laki

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Nikita Willy mengabarkan dirinya kini hamil anak kedua. Anak kedua ini juga disebut Nikita berjenis kelamin laki-laki, sama seperti anak pertamanya dengan Indra Priawan.

Kabar tersebut dibagikan Nikita melalui unggahan di Instagram pada Selasa (18/6). Dalam unggahan itu, Nikita membagikan kebersamaan dirinya dengan Indra dan anak pertama mereka, Issa.

"Round two with blue! Another precious baby boy to love and cherish ???? #2" tulis Nikita Willy yang menyebut anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Unggahan tersebut pun mendapatkan banyak komentar selamat dari penggemar Nikita dan sejumlah selebritas. Sebagian netizen juga merayakan Issa yang kini akan menjadi kakak.

Nikita juga membagikan foto anak pertamanya itu sedang menunjuk kue tart biru yang berlapis krim putih. Sebagian krim itu juga menempel di bibir Issa.

"Masyaallah issa mau jadi kakak," kata netizen.

"Aaa isa punya adekk," kata lainnya.

Kabar Nikita Willy hamil anak kedua ini datang setelah pada Februari 2024, mantan aktris sinetron tersebut mengisahkan pernah mengalami keguguran saat hamil anak kedua ketika kandungan berusia tujuh minggu dan terjadi pada Januari 2024.

Ia juga membagikan sejumlah foto yang menggambarkan momen-momen sulit saat menghadapi keguguran. Beberapa di antaranya, yakni hasil USG hingga foto embrio yang sudah diangkat dari kandungan Nikita.

Ia juga membagikan potret selfie saat berurai air mata hingga tangkapan layar berisi pesan dukungan dari suaminya, Indra Priawan. Nikita Willy mengapresiasi suaminya itu yang terus memberi dukungan selama masa-masa sulit tersebut.

"Minggu-minggu awal itu dipenuhi penantian serta cinta, dan saya menghargai setiap momen, membayangkan kehidupan yang tumbuh dalam diri saya dan keluarga kami yang terus berkembang," ujar Nikita.

"Indra menjadi pilar kekuatan saya, menopang saya ketika saya merasa bersalah dan hancur," lanjutnya.

Ia juga mengakhiri unggahan berupa video itu dengan memberi dukungan kepada orang-orang yang juga pernah mengalami keguguran seperti dirinya.

"Saya teringat dokter mengatakan keguguran adalah cara tubuh Anda melepaskan kehamilan abnormal yang tidak dapat bertahan sehingga tubuh Anda bisa hamil kembali dengan bayi yang sehat," ujar Nikita Willy.

"Kepada siapa saja yang pernah mengalami keguguran serupa, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian dan saya harap Anda mendapatkan dukungan yang luar biasa, dan kalian begitu kuat!" lanjutnya.

Nikita Willy menikah dengan Indra Priawan pada 16 Oktober 2020. Mereka kemudian mendapatkan anak pertama pada 7 April 2022 usai Nikita melahirkan di Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.(han)