Hong Kong Charity Memberdayakan Murid dengan Sediakan Kelas Cina Bersubsidi

Integrated Briliant Education Limited, badan nirlaba pendidikan Bahasa Mandarin bersubsidi. Didirikan 2015 mendidik gratis anak dan remaja miskin yang tidak bisa Bahasa Mandarin.

Hong Kong Charity Memberdayakan Murid dengan Sediakan Kelas Cina Bersubsidi
memberdayakan murid dengan sediakan kelas china ( sumber: chinanews.com)

NUSADAILY.COM - BEIJING - Integrated Briliant Education Limited, badan nirlaba pendidikan Bahasa Mandarin bersubsidi. Didirikan 2015 mendidik gratis anak dan remaja miskin yang tidak bisa Bahasa Mandarin.

Melansir South China Morning Post, Pihak mengatakan berencana meresmikan taman kanak-akanak pada akhir 2023 yang akan menggunakan Bahasa Kanton sebagai bahasa pengantar dan memberikan pendidikan integritasi kepada 180 anak.

BACA JUGA : AS Mengatakan Prestasi Siswa Menurun Secara Keseluruhan...

Proyek ini didanai oleg Morgan Stanley melalui Operasi Sinterklas (OSC), sebuah penggalangan dana tahunan yang dijalankan oleh South China Morning Post.

Menandai hari jadinya yang ke-35 tahun ini, OSC telah mengumpulkan HK$353 juta (US$45 juta) untuk mendukung komunitas Hong Kong melalui 323 proyek, dan IBEL salah satu dari 15 badan amal yang mendapatkan keuntungan tahun ini.

“Semakin mudah dalam mengerjakan bahasa kanton, maka akan semakin baik. Mereka akan belajar dan terus belajar,” katanya.

Lau mengatakan taman kanak -kanak akan menawarkan lingkungan terpadu bagi para siswa, membantu mereka mengembangkan keterampilan bahasa Kanton mereka.

BACA JUGA : Keren! Tunisia Adakan Meet And Greet Promosi Budaya Literasi...

“Para guru akan mengajar dalam bahasa Kanton, memberi mereka lingkungan berbahasa Kanton. Kami ingin mereka semua berbicara dalam bahasa Kanton dan berintegrasi. Ini adalah pendidikan terintegrasi, ”katanya.

Una Lee Lok-Ching, seorang guru TK terdaftar dengan badan amal itu, mengatakan inisiatif itu akan memberikan siswa awal yang ideal dengan mulai belajar bahasa Kanton pada usia taman kanak-kanak.

“Kita harus mempercayai dan menghormati anak -anak dan kemampuan mereka. Dan kemudian mereka pasti akan berkembang dan mekar dan tumbuh menjadi orang Hongkong yang fantastis, ”katanya, seraya menambahkan bahwa partisipasi amalnya dalam OSC telah membantu meningkatkan kesadaran akan kebutuhan pendidikan anak -anak Hong Kong.(mdr3/lal)