Hilangkan Trauma, Lesti Kejora dan Rizky Billar Dirikan Taman Bermain Anak Korban Gempa Cianjur

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar memberikan bantuan untuk korban gempa Cianjur. Mereka juga akan membangun sebuah taman bermain untuk anak yang terdampak.

Hilangkan Trauma, Lesti Kejora dan Rizky Billar Dirikan Taman Bermain Anak Korban Gempa Cianjur
Bupati Cianjur Herman Suherman bertemu Lesty Kejora dan Rizky Billar. Foto: Istimewa

NUSADAILY.COM - CIANJUR - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar memberikan bantuan untuk korban gempa Cianjur. Mereka juga akan membangun sebuah taman bermain untuk anak yang terdampak.

Pasangan yang akrab disapa Leslar ini membangun taman main darurat untuk mengobati trauma anak-anak korban bencana. Ditemani dengan beberapa artis dan pengusaha, Leslar mengawali kunjungannya ke Kota Santri dengan bertemu Bupati Cianjur Herman Suherman di Pendopo Cianjur.

BACA JUGA: Saudagar Zmart Garut Salurkan Donasi Bantu Korban Cianjur


Selanjutnya Leslar mengunjungi beberapa titik posko pengungsian untuk melihat kondisi terkini pasca gempa berkekuatan 5,6 Magnitudo yang mengguncang Cianjur pada Senin (21/11/2022).

"Hari ini agenda kita ingin melihat langsung kondisi saudara-saudara kita di Cianjur yang terdampak bencana. Diawali dengan bertemu Bupati Cianjur,"ujar Rizky Billar di halaman Pendopo Cianjur, dikutip dari detikcom Selasa (29/11/2022).

Dia mengaku akan membangun taman bermain darurat sebagai sarana bermain anak untuk menghilangkan trauma akibat gempa.

"Rencananya kita bangun satu taman bermain darurat di Kecamatan Cugenang. Kita bangun taman bermain karena kita juga punya anak, sehingga diharapkan apa yang kita buat nanti bisa mengobati trauma anak-anak," kata dia.

BACA JUGA: Ganjar Pranowo Ditanya Soal Rambut Putih, Pilih Bahas Bantuan Cianjur

Dia juga berharap Cianjur bisa segera pulih dan warganya bisa kembali beraktivitas normal dalam waktu dekat.

"Orang-orang Cianjur ini kuat dan tegar, kami berharap Cianjur segera pulih," pungkasnya.(eky)