Heboh! Wanita Berhanduk Kejar Suami Sambil Teriak-teriak, Begini Ceritanya

Pernikahan terkadang memang tidak selalu berjalan sesuai dengan rencana. Namun jika salah satu pasangan sudah tak setia, maka itu bisa membuat hubungan menjadi hancur, seperti kisah yang satu ini.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Pernikahan terkadang memang tidak selalu berjalan sesuai dengan rencana. Namun jika salah satu pasangan sudah tak setia, maka itu bisa membuat hubungan menjadi hancur, seperti kisah yang satu ini.

Media sosial China sendiri beberapa waktu belakangan ini dihebohkan dengan video wanita yang mengejar seorang pria di jalan provinsi Guangdong. Kejadian tersebut terjadi pada malam 13 November 2022.

BACA JUGA: Tersangka Pembunuhan Empat Orang di Oklahoma Berhasil Ditangkap Polisi


Dilansir dari eva.vn, dalam video yang beredar terlihat seorang wanita yang panik mengejar seorang pria di jalan. Yang menarik perhatian ialah sang wanita hanya mengenakan handuk berwarna putih dengan rambut yang terurai. Sambil berlari, wanita terus berteriak dan menjerit, hingga menyebabkan keributan.

Walaupun hanya terlilit handuk dan bertelanjang kaki, namun sang wanita terlihat tidak malu sama sekali. Ia tampak panik sambil terus berlari mengejar sang pria.

Karena insiden tersebut tak sedikit orang yang membicarakannya. Mereka meragukan apakah keduanya sedang menjalin hubungan atau tidak.

Menurut orang dalam, pria tersebut mendapati istrinya diam-diam berkencan dengan orang lain. Menemukan sang istri sedang asik berduaan di dalam hotel bersama seorang pria, suaminya itu pun menjadi sangat marah dan memutuskan langsung pergi.

BACA JUGA: Wanita Kenya yang Diyakini Murid SD Tertua di Dunia Meninggal pada Usia 99 Tahun


Melihat suaminya pergi, sang wanita langsung mengejar dan berteriak sepanjang jalan. Sayangnya tidak dijelaskan bagaimana akhirnya pasangan tersebut menyelesaikan masalahnya. Namun tak sedikit netizen yang melihat video tersebut dan berkomentar.

"Ketika seorang wanita ketahuan oleh suaminya berselingkuh, kalimat pertama yang akan dia ucapkan adalah: 'Dengarkan penjelasanku'" komentar salah seorang netizen.(eky)