Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaHeadlineSelama Hampir Sejam, Asap Tebal Selimuti Gedung DPR

Selama Hampir Sejam, Asap Tebal Selimuti Gedung DPR

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sekitar hampir sejam lamanya asap tebal menyelimuti Gedung Nusantara III, Kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Senin 24 Februari 2020, Pusat kebakaran ada di lantai 2 Gedung Nusantara III.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bermula sekitar Pukul 11.35 WIB asap mulai terlihat dan pertama 1 mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan, menyusul 2 dan berselang beberapa menit terlihat 3 mobil Damkar di depan Gedung Nusantara III.

Sekitar sejam lamanya, akhirnya petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api di lantai 2, dan bunyi alarm tanda kebakaran pun terus menyala.

Pantauan NusaDaily.com, asap tebal tersebut membuat seluruh staf pegawai dan pengunjung di DPR kocar-kacir berlarian ke halaman parkir depan Gedung Nusantara III. Petugas pengamanan dalam pun juga meminta para pegawai untuk keluar gedung.

Asap tebal terus memenuhi lobby gedung hingga membuat sesak napas dan pandangan menjadi terbatas, petugas Pamdal DPR membagi-bagikan masker ke para staf DPR serta wartawan.(dan)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Nasib Putin di Invasi ke Ukraina, Ibarat Maju Kena Mundur Kena

NUSADAILY.COM –KHARKIV - Perang Rusia di Ukraina yang berkepanjangan dinilai telah menjadi bumerang bagi Presiden Vladimir Putin. Pemimpin itu disebut kini 'tersandera' dalam konflik...