Ditemukan Sujud di Pematang Sawah, Nenek Saipiyah Meninggal di Perjalanan

  • Whatsapp
Kondisi korban sedang sujud saat ditemukan oleh warga.
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Seorang nenek meninggal dunia dalam perjalanan saat dievakuasi ke rumah sakit, usai ditemukan warga dalam keadaan sujud di area pematang sawah di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Identitas korban diketahui bernama Saipiyah warga Dusun Tumbuk, Desa Karang Kuten, Kecamatan Gondang. Ia ditemukan warga masih mengenakan pakaian lengkap. Yakni baju lengan panjang berwana hijau tosca, sarung motif warna hijau, dan sandal jepit yang terlepas dari kedua kakinya.

Kapolsek Gondang AKP Purnomo, menyampaikan, jika berdasarkan keterangan saksi wanita berusia 70 tahun tersebut ditemukan warga sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban masih dalam keadaan hidup, hanya saja lanjut Purnomo, kondisi detak jantung lemah. “Meninggalnya di perjalanan saat dievakuasi menuju Rumah Sakit Sumber Glagah,” jelasnya, melalui pesan singkat, Minggu, 25 Oktober 2020 malam.

Ia mengatakan, anggota Unit Reskrim Polsek Gondang sempat melakukan identifikasi di lokasi kejadian. Bahkan, awalnya korban diduga terpeleset ketika hendak ke ladang untuk mencari jagung.

Hanya saja, ucap Purnomo, pengakuan yang didapat dari pihak keluarga ternyata korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Usai jenazah dibawa ke Rumah Sakit Sumber Glagah Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto dilakukan visum, pihak keluarga menolak dilakukan otopsi.

“Pihak keluarga menolak untuk diotopsi, dan malam ini dibawa langsung ke rumah duka untuk disemayamkan,” tandasnya. (din/aka)

Post Terkait

banner 468x60