Depresi, Sakit Tak Kunjung Sembuh Pria Paro Baya Nekat Nyemplung Sumur

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Pria paro baya ditemukan sudah tak bernyawa dalam sumur berkedalaman 15 meter di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin, 10 Mei 2021.

Informasi yang dihimpun, pria berinisial DM (60) nekat menceburkan diri ke dalam sumur rumahnya sendiri. Lantaran depresi tak kunjung sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Kapolsek Mojosari Kompol Heru Purwandi menjelaskan, DM ditemukan istrinya sendiri N yang mencari keberadaan suami sekitar pukul 10.30 WIB, pada Senin, 10 Mei 2021. Sang istri lalu curiga, dan mencoba melihat ke dalam sumur. Seketika itu juga melihat jasad suaminya di dalam sumur.

Sontak, N lalu berteriak memanggil anaknya dan juga meminta tolong tetangga karena menduga bahwasanya jasad pria tersebut adalah suaminya. “Setelah di pastikan teryata benar itu adalah suaminya,” ungkap Heru.

Berdasarkan pengakuan sementara pihak keluarga, lanjut ia diduga depresi karena hampir dua tahun tak kunjung sembuh dari sakit diabetes melitus yang diderita.

“Memang hasil dari keterangan pihak keluarga, korban ini sedang depresi. Kayaknya ada masalah. Ya jadi korban bunuh diri ditambah sakit gula darah yang korban derita,” bebernya.

Warga dan perangkat desa, maupun TNI/Polri sepakat meminta bantuan Tim Rescue dari PMK, BPBD Kabupaten Mojokerto untuk mengevakuasi jenazah korban dari ke dalaman 15 meter.

Proses evakuasi memakan waktu hingga pukul 13 siang. Jenazah kemudian langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Korban dalam keadaan meninggal. Berhasil diangkat oleh tim BPBD, kemudian dari pemeriksaan pihak rumah sakit juga menyebutkan tidak ditemukan adanya luka-luka,” tukasnya.(din/aka)