Antar Paket Lebaran Kakak Beradik Tewas Tertabrak Kereta Api di Geneng Ngawi

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM – NGAWI – Naas bagi kakak beradik di Kabupaten Ngawi saat mengantar paket lebaran ke rumah saudara. Keduanya harus kehilangan nyawa tertabrak kereta api saat menyebrang di perlintasan tanpa palang pintu KM.182.9/0 Desa Tambakromo Kecamatan Geneng.

Korban tewas diketahui bernama Pingkan Andarista Kumalasari 22 tahun dan adiknya Aini 6 tahun. Keduanya merupakan warga Desa Tambakromo Kecamatan Geneng Ngawi.

Dikatakan AKP Danang Prasmoko Kapolsek Geneng, Peristiwa bermula dari perlintasan Doubel Track tanpa palang pintu. ” Saat itu kedua korban yang berboncengan sepeda pancal akan menyeberang lintasan KA tanpa palang pintu dan berhenti karena melihat KA Argo Wilis melintas dari arah selatan ke utara, ” kata Kapolsek kepada nusadaily.com, Minggu (09/05/2021).

Usai KA Argo Wilis melintas, lanjut Danang, korban melanjutkan menyeberang, namun dari arah utara ke selatan di track sebelah barat melintas KA Sri Tanjung, diduga korban tidak melihat, akhirnya keduanya tertabrak Sri Tanjung. Kedua korban terpental hingga 20 meter dan tewas di lokasi.

” Untuk kepentingan penyidikan saat ini jenazah keduanya berada di kamar jenazah RSUD dr. Soeroto Ngawi. Diduga kedua kakqk beradik tersebut kurang hati-hati saat akan menyeberang di perlintasan doubel track tanpa palang pintu, ” paparnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga yang melintas untuk hati hati di jalur perlintasan KA doubek track tanpa palang pintu. Sebelum menyebrang pastikan tidak ada lagi kereta api dari sisi lain lewat. (nto/aka).