Haters Dewi Perssik Bolak-balik Jalani Pemeriksaan, Berharap Bisa Damai

Winarsih menjalani pemeriksaan tambahan sebagai tersangka di Polres Metro Jakarta Selatan.

Haters Dewi Perssik Bolak-balik Jalani Pemeriksaan, Berharap Bisa Damai
Dewi perssik dan hatersnya

NUSADAILY.COM – JAKARTA -  Hater Dewi Perssik, Winarsih, telah ditetapkan statusnya sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik terhadap Dewi Perssik. Ibu-ibu paruh baya itu berharap bisa lekas damai.

Didampingi kuasa hukumnya, Winarsih menjalani pemeriksaan tambahan sebagai tersangka di Polres Metro Jakarta Selatan. Winarsih yang berasal dari Malang, Jawa Timur, bolak-balik jalani pemeriksaan.

Baca juga : Kehilangan Kontrak Kerja, Dewi Perssik Kembali Laporkan...

"Mau lanjutin kemarin pemeriksaan ditanyain penyidik karena kondisi klien kami juga. Makanya mau melanjutkan pemeriksaannya," kata Stervins Mok selaku kuasa hukum Winarsih saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Statusnya yang kini sudah menjadi tersangka, Winarsih berharap Dewi Perssik mau membuka pintu hatinya untuk berdamai. Dia berharap hari ini bisa bertemu dengan Dewi Perssik dan ada upaya perdamaian lagi.

"Nanti mungkin sekalian (upaya perdamaian). Jadi kita doakan saja semoga hasilnya bisa selesai," ujar Stervins Mok.

"Minta doanya," harap Winarsih.

Baca juga : Merasa Difitnah, Dewi Perssik Kembali Laporkan Haters Julid

Dewi Perssik melaporkan tiga akun Instagram yang mencemarkan nama baiknya di Polres Metro Jakarta Selatan. Depe merasa dihina dan difitnah karena tudingan pelacur hingga mandul.

Dewi Perssik juga melaporkan hater lainnya ke Polres Metro Depok karena merasa telah mencemari namanya dengan menyebut sang biduan mandul.(ros)